。〔⊹ ⌗ EPILOG〃〕

32 3 1
                                    

Lima tahun berlalu, sekarang nama Frapsy benar-benar dikenal semua orang. Gadis itu menjadi beauty influencer, dan beauty vloger, bahkan brand ambassador dari produk-produk ternama. Benar-benar luar biasa. Akhirnya, cita-citanya selama ini telah ia gapai.

Meskipun kadang ia diterjang masalah yang luar biasa, dia tetap tabah. Frapsy menjalani semua alur hidupnya dengan tenang dan enjoy, yang ia pikirkan saat terkena masalah adalah, 'Jangan selalu mengeluh, ingat orang-orang yang memiliki masalah lebih berat darimu. Cukup ikuti alur hidup dan selalu bersyukur, maka harimu akan selalu indah.'

Dan yeah, Chris juga terseret menjadi orang dengan nama yang melesat tinggi. Ia menjadi model dan duda sekarang, benar-benar hal yang mengejutkan bukan? Namun sayang, ia harus tinggal di Australia bersama dengan anak dan ayahnya. Meski begitu, Frapsy dan Chris selalu berkomunikasi jarak jauh.

Hah, benar-benar pertemanan yang sangat luar biasa. Terkadang, takdir memang selalu membolak-balikkan kehidupan dan derajat. Namun percayalah, di balik semua itu, kebahagiaan tengah menantimu. Benar begitu, Moirai?

"Ya, jalani saja kehidupanmu. Kami tahu apa yang terbaik untuk kalian."

Sampai jumpa di cerita si gadis selanjutnya, Frapsy Antigou.

***

The YarnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang