well, apa kira-kira yang bisa kalian harapkan dari berpacaran sama seorang badboy sekolah?
kisah cinta romantis kaya dilan? hubungan manis layaknya cotton candy? atau justru hubungan awkward dengan posisi kalian yang harus selalu berjuang dan berkorban?
disini, kalo buat gue sendiri, hubungan gue sama soobin— si pembuat onar alias badboy sekolah adalah option ketiga.
bayangan gue yang awalnya bakalan dapet hubungan layaknya option pertama, hancur seketika disaat tau kalo soobin bener-bener sayang sama temen satu gengnya.
don't get me wrong. it's not what i mean.
maksud gue disini, soobin selalu aja lebih mentingin temen-temennya sendiri daripada gue, yang berstatus sebagai pacarnya selama hampir 2 tahun ini.
banyak banget orang yang udah kasih gue pringatan, kalo pacaran sama soobin itu gaakan enak. tapi gue berusaha berpositif thinking dan nerima dia.
gue ga nyesel kok. ga sama sekali. meskipun soobin orangnya dingin, dia juga kadang masih bisa bikin kupu-kupu berterbangan diperut gue.
sifatnya yang posesif, gampang cemburu, tapi pendiem, malah ngebuatnya jadi sosok yang bener-bener cute dimata gue.
mungkin orang-orang gaakan tau gimana jati diri soobin yang sesungguhnya kalo lagi sama gue doang. dan gue juga ga berminat buat berbagi.
karna bisa ngebuat seorang badboy yang dingin jadi banyak ngomong itu, adalah suatu kehormatan tersendiri. apalagi waktu bisa ngebuat dia nge-blush.
wah, rasanya kaya gue udah pantes nerima penghargaan tertinggi didunia per-dating-an.
begitulah kira-kira hubungan gue sama soobin secara garis besar. intinya, selama hampir 2 tahun ini, gue jarang banget jadi prioritas utama dalam hidupnya. tapi sifat posesif dan cemburuan nya gapernah bisa ilang.
kadang gue juga bingung harus gimana. layaknya sekarang ini.
waktu pulang sekolah akhirnya tiba. dan hujan gerimis ngebahasin kota hari ini. padahal sejak pagi, langit bener-bener cerah. jadi gaada yang ngira kalo hari ini bakalan hujan.
biasanya gue bakalan pulang bareng soobin naik motor gedenya. tapi kayanya ga dengan hari ini. dia bilang dia harus nemenin beomgyu ambil jam tambahan sebagai remedial.
jadi dia gabisa nganterin gue pulang dan nyuruh gue buat naik bis aja. gue jadi gahabis pikir. bukan sama soobin, tapi sama si beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐏𝐫𝐢𝐨𝐫𝐢𝐭𝐲 • 𝐒𝐨𝐨𝐛𝐢𝐧
Fanfictionkira-kira, y/n bisa jadi prioritas nomor satu soobin ga ya? atau... gimana nih? ﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌ choi soobin. ketua geng badboy yang dijuluki sweet psycho leader sama geng lain dikota seoul. bukan tanpa sebab. soobin emang selalu terkenal s...