❁ཻུ۪۪┊mp3

1.4K 270 27
                                    

"sendirian aja neng?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"sendirian aja neng?"

"hah!"

gue yang kaget langsung aja nolehin kepala kebelakang dengan panik. ternyata itu adalah sanha. anjim la bikin kaget aja ngomongnya kek om-om.

"astaha san.. gue kira siapa.."

sanha cuma ketawa aja ngeliat reaksi gue. terus dia beralih duduk disamping gue. sekarang gue lagi ada diarea taman sekolah. niatnya pen sendiri aja nenangin pikiran.

eh gataunya malah diampirin sanha. gamungkin kan gue ngusir dia.

"lagi mikirin apasi? kaya pusing gitu." tanya sanha sambil nolehin kepalanya ngeliatin gue.

gue ngehela nafas berat sambil mainin jari tangan gue sendiri. "lagi mikirin hubungan gue ama soobin, san." jawab gue lesu.

"eoh? ada apa emangnya? kalian tengkar?"

gue gelengin kepala gue sebagai jawaban. "bukan gitu.."

"terus kenapa? cerita aja y/n, gue dengerin kok."

gue ngeliatin dia selama beberapa saat. berdebat sama diri gue sendiri kira-kira enaknya crita ga ya. lagian sanha orangnya bisa dipercaya. dan kitapun udah sahabatan lama.

akhirnya gue pun ngehela nafas panjang sekali lagi dan mulai nyeritain kejadian kemarin waktu dimall sama soobin.

sanha dengerin dengan seksama. dia ga nyela gue sama sekali. yang dia lakuin cuma diem aja dan ngebiarin gue ngeluarin semua unek-unek yang ada dipikiran gue selama ini.

sampe karna terlalu emosionalnya, tanpa sadar gue jadi nangis. karna entah kenapa rasanya bebas banget cerita ama sanha. jadi gue gabisa nyembunyiin perasaan tertekan gue waktu cerita.

"hiks... sorry ya san. malah bikin lo dengerin bacotan gue yang ga guna ini.." kata gue sambil ngelap air mata gue pake tangan.

"gapapa santai aja. gue cuma pengen lo berbagi beban pikiran lo. jangan dipikirin sendiri, pasti berat." katanya sambil ikutan ngelap sisa air mata gue pake ibu jarinya.

gue pun nundukin kepala sambil berusaha ngatur emosi gue sendiri. huh, rasanya lega banget udah cerita semuanya ke sanha.

gue gaberani mau cerita ke ryujin kalo masalah kaya gini. karna nanti endingnya ryujin bakalan emosi dan bisa-bisa tanding sama soobin...

bayanginnya aja udah ngeri.

"makasih banyak ya san. lo baik banget deh sama gue." kata gue tulus sambil ngeliatin dia dengan senyuman simpul.

"udah tugas gue sebagai seorang teman yang baik. btw, gue bawa mp3 gue nih. mau dengerin list musik chill gue? kali aja bisa bikin lo lebih tenang." tawar sanha.

gue pun langsung aja ngangguk antusias dengernya. bener juga. dengerin musik disaat kaya gini emang paling dabest. apalagi dengan cuaca yang begitu cerah kaya sekarang.

[✓] 𝐏𝐫𝐢𝐨𝐫𝐢𝐭𝐲 • 𝐒𝐨𝐨𝐛𝐢𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang