❁ཻུ۪۪┊lagi dan lagi

941 182 12
                                    

[y/n pov]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[y/n pov]

meskipun hubungan gue sama soobin belum membaik, gue berusaha tetep berpositif thinking aja. mungkin ini cuma satu dari sekian banyak 'bumbu' dari sebuah hubungan yang bermacam-macam rasanya.

dan ini juga bukan pertama kalinya kita debat. pokoknya kalo soobin emang lagi banyak pikiran, pasti kita bakalan tengkar kaya gini.

jadi gue udah ga sepanik dulu dan bisa lebih tenang menghadapi masalah. cuma ya kadang masih sering takut dan juga khawatir. siapa sih yang mau ditinggal pacarnya?

hari kedua class meeting kemarin berjalan lancar. dan kalo diitung-itung, udah banyak banget lomba yang kelar selama 2 hari ini. diantaranya ada estafet, adu kepintaran, tarik tambang, futsal, dan juga basket.

hari ketiga atau hari terakhir ini tinggal bagian dance sama lari 50 dan 100 meter aja. karna emang yang ini yang perlu waktu banyak. terus juga bagian lomba yang paling seru. jadi sengaja ditaruh dibagian akhir.

satu hal yang bikin gaenak adalah, waktu lomba lari dan juga dance nya itu barengan. meskipun diadain dilapangan utama dan yang nyemangatin lomba lari pun masih bisa nonton dance nya, tapi kan gaenak juga buat yang lagi lomba.

yang lari juga pen nonton menk:( apalagi kalo pas lagu yang keputer lagu favorit. auto pen berenti lari aja terus ikutan joget didepan panggung:'D

kesehatan gue udah mulai ga stabil sejak kemarin pulang sekolah. mungkin karna gue terlalu overthinking soobin dan malah tidur kemaleman. terus juga jadwal lomba class meeting yang tiada akhir. fyuh, berath.

gue dapet nomor urutan 18 diajang lomba lari antar kelas ini. dan satu kali take, yang lari itu perwakilan dari 5 kelas langsung. jadi biar cepet juga.

sanha kakinya keseleo gais bener kemarin. dia harus jalan pincang-pincang deh jadinya. dia juga masih tetep maksa pen masuk sekolah karna pengen ngeliatin gue lomba.

padahal keadaan kakinya lagi kaya gitu...

oh iya, posisinya sebagai perwakilan lomba 100 meter juga udah digantiin sama temennya yang lain. jadi dia santuy aja sekarang jadi penonton.

"lo yakin gapapa? muka lo agak pucet." kata sanha sebelum gue dapet giliran buat lari.

"masa sih? perasaan lo aja kali. gue udah sarapan, tenang aja san. gue gapapa kok." sahut gue sambil ngacungin kedua ibu jari gue kearah sanha.

jadi sekarang kita lagi duduk dirumput gitu sama murid-murid yang lain. terus tiba-tiba aja ryujin dateng ngehampiri kita. dia udah berpenampilan kece banget sekarang karna bentar lagi giliran dia nge-dance.

[✓] 𝐏𝐫𝐢𝐨𝐫𝐢𝐭𝐲 • 𝐒𝐨𝐨𝐛𝐢𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang