[author pov]
"y/n gasuka rasa taro." kata sanha mengarahkan.
soobin pun langsung aja naruh lagi susu rasa taro yang sempet dia ambil. terus tangannya beralih lagi ngambil susu banana. tapi teguran sanha masih terus kedengeran.
akhirnya soobin pun frustasi sendiri. kok bisa sih dia gatau apa yang y/n suka? terus kenapa pulak ini malah sanha yang bener-bener paham akan kebutuhan y/n?
"vanilla." kata sanha singkat.
dengan helaan nafas kasar, soobin ngambil susu rasa vanilla dari rak yang tersedia. jadi ditangannya sekarang udah ada roti selai coklat, susu vanilla, dan juga permen mint.
awalnya sanha yang pengen beli semua kebutuhan y/n ini dikantin. dia keluar dari ruangan uks berusaha buat jalan kekantin. dan sesampainya dikantin, dia malah ketemu soobin dan ke-4 temennya lagi ngobatin luka-luka memar yang kai dapet.
ngeliat sanha yang menurut soobin sosoan mau jadi superhero lagi buat y/n, dia pun langsung aja berdiri dan dengan kasar bilang biar dia aja yang beli apa yang y/n butuhin.
but, turns out he doesn't know anything 'bout his girlfriend...
soobin sebenernya ngerasa malu dan juga emosi sama dirinya sendiri. terlebih waktu sanha terus aja negur kalo dia salah ambil barang yang malah y/n gasuka.
sanha bahkan jelasin kenapa y/n butuh susu, roti dan juga permen mint ke soobin. dan soobin cuma bisa cengo.
dia gapernah tau kalo sehabis y/n pingsan, y/n selalu minta permen mint. tujuannya karna setiap kali sadar, y/n bilang mulut dan tenggorokannya itu kerasa gaenak banget. nah jadi dengan makan permen, itu bisa ngebantu dia.
terus dia butuh roti dan juga susu buat syarat perutnya biar ga kosong. atau itung-itung buat pasokan energi baru sebelum dia bisa makan nasi dirumah. soalnya y/n kurang suka makan nasi ditempat umum. ribet.
setelah ngebayar semua yang dibawanya, soobin pun ngeliatin sanha dengan tatapan yang sulit diartiin. tapi entah kenapa kali ini dia lebih memilih buat nurunin aja egonya.
"ayo, kita ke ruangan y/n."
sanha cuma ngangguk dan jalan dibelakang soobin. sejujurnya sanha emang udah gasuka sama soobin sejak awal y/n dan soobin pacaran. tapi dia sadar, rasa benci cuma bakalan bikin hatinya kotor.
jadi dia lebih milih buat nerima aja kenyataan itu dan berprinsip bakalan selalu jagain y/n meskipun y/n udah pacaran. karna nyatanya, y/n emang butuh dia. coba kalo sanha gaada dihidupnya, gimana nasibnya nanti?
klek!
pintu ruangan uks pun kebuka. y/n udah duduk senderan ditembok dengan segelas air hangat ditangannya. ryujin juga ada disebelahnya. dan waktu ngeliat soobin masuk, ryujin langsung berdiri dan berniat nyerang soobin.
tapi y/n dengan cekatan langsung aja nahan tangan ryujin. y/n cuma ngeliatin soobin sekilas. bisa dilihat jelas kalo cewek itu lagi gapengen ketemu soobin sekarang.
entah kenapa hatinya kali ini kerasa kegores terlalu dalam. dengan santainya soobin lari kearah panggung dance disaat dia pingsan tepat didepan matanya.
malah sanha, dengan keadaan kaki yang sakit yang malah dengan susah payah gendong y/n buat ke uks. bahkan y/n pun sampe bener-bener gaenak sama salah satu sahabatnya itu.
"y/n-ssi, gimana keadaan lo?" tanya sanha sambil jalan ngedeket kearah y/n.
"udah baikan san. tadi kayanya badan gue cuma kaget aja karna tiba-tiba lari. terus cuaca terik juga. jadi yah, seperti biasa. mian ya, udah ngerepotin terus." jawab y/n sambil nunjukin senyuman gaenaknya sama sanha.
sanha cuma ngangguk aja dan ngelus pelan lengan y/n. terus dia beralih ngeliatin soobin dan minta plastik kresek yang dia bawa.
soobin lebih milih buat diem karna dia tau dia salah. dia ikut keruangan uks ini cuma karna pengen memastikan satu hal aja.
"ini, ada permen, roti dan juga susu kaya biasanya. lo udah minum obat belum?" tanya sanha lagi sambil nyerahin plastik kresek nya ke y/n.
"belum san."
ngedenger itu, sanha pun mulai ngebuka tas y/n yang udah dibawa sama ryujin. dia mulai nyari-nyari obat yang biasa y/n minum kalo keadannya lagi ga fit gini.
soobin cuma ngeliatin kegiatan sanha dengan perasaan kagum. bahkan dalam minum obat pun, sanha tau betul aturannya. pil mana aja yang harus diminum dan seberapa besar dosisnya.
soobin sendiri bahkan gapernah tau kalo y/n selalu bawa obat ditasnya....
"gomawo sanha-ah, gue gatau lagi gimana jadinya kalo tadi gaada lo." kata y/n dengan tulus sambil megang kedua tangan sanha.
soobin yang ngeliat itu cuma diem aja. meskipun dadanya kerasa sakit, dia paham betul kalo y/n selama ini lebih menderita. untuk itulah mulai sekarang dia pengen mengakhiri penderitaan y/n itu. dan kehadirannya disini cuma mastiin aja kalo y/n ada bersama orang-orang yang tepat.
soobin jalan ngedeket kearah ranjang uks yang y/n duduki dan ngeliatin ryujin, sanha secara bergantian. terus dia pun berdeham pelan sebelum minta maaf ke y/n.
"mianhae y/n-ssi. gue tau gue udah bangsat banget ga nolongin lo tadi. dan gue bener-bener minta maaf akan hal itu. gue paham sekarang lo pasti gamau ketemu gue. jadi gue bakalan pergi. ryujin sama sanha bakalan jagain lo baik-baik. sekali lagi, gue minta maaf."
tanpa mereka duga, soobin tiba-tiba aja bungkukin badannya. y/n juga ngerasa agak gimana gitu. soalnya soobin biasanya punya ego yang besar buat minta maaf didepan orang lain.
setelah balik berdiri tegak lagi, dia nunjukin senyuman simpulnya ke y/n dan pergi dari ruang uks. y/n cuma bisa diem aja. perasaannya bener-bener campur aduk sekarang.
"waeyo y/n-ah? ga seharusnya lo sedih dia pergi. dia yang udah ga bertanggung jawab sama lo." kata ryujin sambil megang pundak y/n dengan lembut.
pandangan mata y/n beralih ngeliatin kedua sahabatnya itu secara bergantian. terus dia nundukin kepalanya dan ngeliatin gelas air hangat yang masih setia dia pegang.
"aniyo. cuma... entah kenapa rasanya dia bakalan pergi jauh." gumamnya pelan.
"maksud lo gimana?" tanya sanha gayakin.
y/n naikin kedua bahunya sambil ngehapus air matanya sendiri yang tiba-tiba aja netes. dia bingung sama dirinya sendiri. dia ngerasa marah banget sama soobin sekarang. tapi gatau kenapa sedih juga bayangin soobin yang bakalan pergi jauh dari hidupnya.
"mollayo. semoga cuma perasaan gue aja."
﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
tinggalin jejak dulu sebelum lanjut, hargai penulis❤sampe sini, ada yang udah bisa nebak endingnya gimana?👀
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐏𝐫𝐢𝐨𝐫𝐢𝐭𝐲 • 𝐒𝐨𝐨𝐛𝐢𝐧
Fanfictionkira-kira, y/n bisa jadi prioritas nomor satu soobin ga ya? atau... gimana nih? ﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌ choi soobin. ketua geng badboy yang dijuluki sweet psycho leader sama geng lain dikota seoul. bukan tanpa sebab. soobin emang selalu terkenal s...