❁ཻུ۪۪┊janji

1K 210 14
                                    

[y/n pov]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[y/n pov]

"lo serius gapapa kan bin? jangan bohong ya plis.. gue tau pasti ada sesuatu yang lo sembunyiin dari gue." kata gue dengan kedua tangan yang bersedekap didepan dada.

gue berdiri didepan soobin yang lagi duduk dibangku taman dengan kepala tertunduk. seharian kemarin hp soobin bener-bener ga on sama sekali. dia bak menghilang ditelan bumi selama seharian penuh.

beruntung, hari ini dia masih berangkat kesekolah. jadi gue ngerasa agak lega ngeliat sosoknya lagi. yah, meskipun mukanya keliatan lesu.

"gaada apa-apa y/n serius. saham papa lagi turun dan dia ngelampiasin rasa stress nya dengan marah-marah ke gue. cuma itu aja, ga lebih." kata soobin sambil akhirnya dongakin kepalanya ngeliatin gue.

hmmm. ini dia ngomong yang sebenernya ga ya. rasanya masih sedikit aneh. tapi ngeliat ekspresinya yang bener-bener keliatan capek, gue pun memutuskan buat ga ngelanjutin lagi sesi debat ini.

gue lebih milih buat duduk disampingnya dan narik kepalanya pelan biar dia nyender dipundak gue. dia cuma nurut aja, terus benerin posisinya biar nyaman.

yah, karna dia kan tinggi. jadi perlu posisi yang pas buat dia nyender dipundak gue dengan sempurna. setelah itu, gue denger helaan nafas berat keluar dari mulutnya.

beruntung, bangku taman sekolah yang kita pilih kali ini ada dibawah pepohonan yang rindang. jadi terhindar dari sengatan terik matahari. malah terkesan sejuk disini mah. bikin ngantuk juga, ehe.

"maaf gue kemarin ga ngasih kabar sama sekali. gue gatau hp gue ada dimana sampe sekarang." katanya.

"eoh? kok bisa?"

"entah. kemarin nyampe rumah gue langsung kekamar. gatau hpnya gue lempar kemana. males nyari juga." jawabnya sambil naikin kedua bahunya gapeduli.

bisa gitu ya. betah ga megang hp seharian. apalagi ini disekolah. bisa juga dia gabawa hp. padahal ini sekolah lagi gaada kegiatan. cuma remed-remed doang isinya. ga gabut apa ya....

"yaudah nanti pulsek dicari."

soobin cuma nganggukin kepalanya aja sebagai jawaban. terus dia tiba-tiba aja nautin tangan kanannya sama tangan kiri gue. ibu jarinya ngebuat lingkaran kecil gitu dipunggung tangan gue. hmm ada apa ini...

"y/n-ssi?"

"ya?"

"menurut lo ldr itu gimana?" tanyanya.

gue langsung aja ngelebarin kedua mata gue kaget dengernya. ldr? apa-apaan ini? dia mau pergi kemana weh?

"lo mau pergi bin? kemana?" tanya gue balik tanpa ngehirauin pertanyaannya barusan.

"ga kemana-mana. cuma tanya aja kok."

ga ga gamungkin dia cuma tanya aja. gue udah kenal banget sama sifat soobin. dia gamungkin tanya gituan secara random tanpa ada alasan yang mendasari.

kalopun dia pengen nyari topik pembicaraan, dia pasti lebih sering tanya apa yang gue lakuin kemarin daripada harus tanya masalah begituan.

"bin jujur sama gue. lo mau kemana? lo gamungkin tanya pertanyaan itu tanpa alesan. gue udah kenal lo banget bin." kata gue dengan nada suara yang serius.

soobin langsung aja negakin badannya dan ngeliatin gue. tapi ga ngelepas tautan tangannya dari tangan gue.

"kenapa emangnya? lo gamau gue tinggal?"

"iyalah gamau!" jawab gue kelewat cepet.

soobin agak kaget denger gue yang ngegas. meskipun dia jarang ada disisi gue, tapi dia adalah sosok yang penting buat gue. bayangin kalo dia harus jauh dari gue ngebuat gue bener-bener khawatir.

"waeyo? padahal selama ini gue bukan pacar yang baik buat lo."

"andwe! siapa yang bilang gitu eoh? siapa? bagi gue lo adalah orang yang paling berharga. gue gapeduli omongan orang lain tentang hubungan kita. gue cuma peduli akan perasaan gue ke lo.. plis jangan.. plis jangan pergi tinggalin gue bin.. jangan dengerin omongan orang-orang... jebal... gue gamau lo pergi kemanapun.."

tanpa sadar, mata gue mulai berkaca-kaca bayangin soobin yang pergi jauh ninggalin gue. sampe akhirnya beberapa tetes air mata berhasil jatuh ngebasahin pipi gue.

mungkin dia nyebelin. mungkin dia gapernah jadiin gue prioritasnya. tapi seenggaknya dia masih selalu berusaha buat ngasih gue rasa kasih sayangnya.

dan selama 2 tahun hubungan inipun, gue bener-bener udah jatuh terlalu dalam sama sosoknya yang begitu unik dimata gue. jadi ga. kayanya gue gaakan kuat kalo harus ditinggal jauh sama dia hiks.

:(

"y/n-ssi... aigo jangan nangis. gue- gue gaakan kemana-mana..." katanya sambil langsung narik gue kedalem pelukannya.

"gue takut bin..."

"arayo... gue disini. gue ga kemana-mana. maaf udah bikin lo khawatir." katanya lembut sambil ngelus pelan rambut gue.

gue pun narik diri gue sendiri dari pelukannya dan ngusap air mata gue. terus gue ngeliatin dia dengan mata dan hidung yang masih merah.

dia ketawa kecil liat muka gue. terus dia nyubit pipi gue pelan. "kiyowo." kekehnya.

"jangan kemana-mana. disini aja sama gue. janji?"

gue ngacungin jari telunjuk gue kedia. dia ngeliatin jari telunjuk gue cukup lama. senyumnya pun perlahan mulai pudar. seolah-olah dia berdebat hebat sama dirinya sendiri.

"bin-ah.. jebal... janji?" desak gue lagi.

soobin langsung ngeliatin gue tepat dimata. dan dia balik senyum lagi. terus dia langsung nautin jari kelingkingnya sama gue dan ngangguk.

"arrasseo, gue janji." katanya.

gue pun senyum lebar banget dengernya. terus gue langsung meluk dia lagi. huft, gapernah gue bayangin kehilangan sosoknya didalem hidup gue. dan gue pun gapernah mau hal itu terjadi.

"gomawo. saranghae bin-ah..."

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
tinggalin jejak dulu sebelum lanjut, hargai penulis❤

[✓] 𝐏𝐫𝐢𝐨𝐫𝐢𝐭𝐲 • 𝐒𝐨𝐨𝐛𝐢𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang