❁ཻུ۪۪┊kumpul

801 186 16
                                    

[author's pov]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[author's pov]

"jadi lo jawab apa bin kemarin?" tanya yeonjun kearah ketua gengnya itu.

perkumpulan hari ini ga membawa suasana seru kaya biasanya. karna mereka lagi bahas masalah serius. atau lebih tepatnya masalah tentang soobin yang harus kuliah dijepang.

tentu aja mereka gamau kehilangan sosok soobin diantara mereka. bagi mereka, soobin udah bagaikan sosok kakak yang begitu baik buat mereka.

kalo habis tawuran, yang paling care dan yang paling banyak dapet luka adalah soobin. dia ga peduli akan dirinya sendiri, yang dia peduliin cuma kata menang, tapi temennya juga harus selamat.

makanya, dia lebih banyak nekat ngelindungi temennya daripada peduli akan keselamatannya sendiri. itu sebabnya geng soobin dikenal paling serem diantara sekolah-sekolah lain.

disamping itu juga, dia juga dijuluki sebagai sweet psycho leader. karna kekejamannya kalo lagi tawuran atau tengkar itu gamain-main. tapi dia bener-bener peduli sama temen satu gengnya.

banyak juga cowok-cowok dari sekolah lain yang pengen banget join geng soobin ini. tapi soobin gapernah mau. dia aja udah kewalahan kadang ngelindungi 4. gimana mau lebih?

"gue terpaksa bohong sama y/n kemarin. dan kayanya gue juga terpaksa ngelanggar janji gue nanti.." jawab soobin sambil ngusap kasar mukanya pake tangan.

"apa gaada cara buat ngerubah pikiran papa lo hyung?" tanya kai dengan ekspresi yang bener-bener sedih.

soobin yang liat ekspresi kai jadi senyun simpul. "ini bukan cuma karna papa gue aja kai. tapi masalah hati gue juga." katanya.

"masalah hati gimana bin?" tanya beomgyu yang kali ini keliatan bingung.

"yah, biar bagaimanapun ini salah satu keinginan dan juga perintah dari mama. rasanya berat pengen nolak..."

yang lainnya tertunduk dikursinya masing-masing denger jawaban soobin barusan. mereka semua tau kalo soobin bener-bener sayang sama mamanya. jadi kemungkinan soobin beneran pergi kejepang lumayan besar.

"tapi.. nanti kalo lo pergi, y/n noona pasti marah, kecewa, dan juga sedih jadi satu. lo tega hyung?" tanya taehyun berusaha sebaik mungkin buat bikin soobin tetep ada dikorea.

kalo mereka- temen satu gengnya aja gabisa bikin soobin stay, maka mereka harus bisa gunain y/n sebagai senjata kedua. karna mereka juga tau, y/n adalah orang yang berharga buat soobin.

dia sayang banget sama y/n dan sering marah kalo sanha kedeketan sama pacarnya itu. yang dimana nunjukin kalo dia bener-bener gamau kehilangan sosok y/n dalam hidupnya.

dan kalo dia beneran pergi kuliah dijepang dan ninggalin y/n disini, maka dia bakalan kehilangan y/n karna udah ngelanggar janjinya sendiri.

makanya, soobin rasanya stress banget mikirinnya. sampen yeonjun aja ngerasa soobin tambah kurus beberapa hari ini.

"ya tentu aja ga hyun. tapi coba lo pikir, lebih penting mana sosok mama yang udah ngelahirin lo, daripada sosok pacar yang ada disisi lo baru beberapa tahun ini tanpa berjuang buat besarin lo sampe sekarang?"

pertanyaan soobin barusan bener-bener bikin taehyun yang notabene nya paling pinter, jadi diem seribu bahasa. dia balik nundukin kepalanya. lebih milih diem.

"jadi intinya lo beneran pergi bin?" tanya yeonjun dengan suara yang kedengeran lirih banget.

keempat temennya dongakin kepala ngeliatin dia. nungguin jawaban apa yang kira-kira bakalan soobin kasih.

soobin natep satu per satu temennya dengan seksama. dan yang dia liat cuma raut kesedihan dan juga memohon. semuanya memohon lewat tatapan mereka biar dia stay disini aja.

tentu aja itu ngebuat soobin terharu. dia merasa dianggap. dia merasa punya seseorang yang bener-bener butuh dirinya. argh, pilihan yang sulit banget emang.

perintah mendiang mama,

atau temen dan juga pacarnya yang udah bikin hari-harinya berwarna selama ini?

"biar gue pikirin lebih lama lagi. tapi gue harap, apapun keputusannya, kalian bisa terima itu."

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
tinggalin jejak dulu sebelum lanjut, hargai penulis❤

[✓] 𝐏𝐫𝐢𝐨𝐫𝐢𝐭𝐲 • 𝐒𝐨𝐨𝐛𝐢𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang