[y/n pov]
"duh.. ini kenapa tumben hpnya ga aktif sampe jam segini sih.." gumam gue khawatir sambil mondar-mandir didalem kamar.
sekarang jarum jam udah nunjukin pukul 1 siang. dan tumben banget hp soobin gaaktif sama sekali sejak terakhir dilihat kemarin jam 10 malem.
meskipun hari ini hari libur dan mungkin aja dia sengaja bangun kesiangan, tapi dia gapernah semolor ini sebelumnya. paling lama mungkin jam 9 pagi itu dia udah ngabales chat gue.
makanya gue bener-bener khawatir ini. ditambah lagi, katanya dia juga lagi ada masalah dirumah. yang tentu aja makin bikin gue panik. kalo dia kenapa-napa kan galucu.
gue udah nelfon keempat temennya tadi. dan semuanya bilang gatau. mereka juga sama. belum dapet kabar apapun dari soobin sejak kemarin malem.
ah~ lama-lama ini beneran bikin gue gila...
gue terus aja mondar-mandir didalem kamar kaya setrika sambil mantengin layar hp gue. kali aja ada notif masuk dari soobin atau siapa gitu kek.
dan bener aja, galama kemudian gue dapet telfon masuk dari kai. buru-buru deh langsung gue terima.
"halo kai?! gimana?! lo udah tau keadaan soobin belom?!" tanya gue. ngegas semuanya.
gue bisa bayangin kai yang langsung masang muka cringe dan ngejauhin hp nya dari telinga. maap ya kai. tapi gue beneran panik ini.
"u-udah noona udah. tenang aja, dia gapapa kok." jawabnya dari sebrang sana.
gue langsung aja ngehela nafas lega. agh, beneran deh bikin gue jantungan aja tuh anak satu.
"dia kenapa kai? kok hp nya gaaktif sampe jam segini sih?"
"dia ketiduran dan baru bangun. kemarin dia minum— ani maksudnya kemarin dia begadang main game sampe jam 4 pagi." jelas kai dengan nada suara yang kedengeran agak aneh.
"lo serius kai? setau gue soobin ga terlalu suka nge-game..." tanya gue lagi yang masih gayakin akan jawabannya barusan.
"jadi g-gini noona, ada game baru namanya free water. dan kita semua emang l-lagi suka main game itu akhir-akhir ini. mungkin soobin hyung lupa waktu kemarin waktu main..." jawabnya lagi.
masih kurang meyakinkan sih, tapi gue percaya aja karna seinget gue soobin emang pernah ngebales lama banget chat gue. dan waktu dibales, katanya dia lagi main game.
tapi itu dah lama sih.
"oh yaudah deh... sekarang lo dimana?"
"gue di kamarnya soobin hyung. dia lagi... gosok gigi— aniyo? lagi... cuci muka— hah? oh lagi mandi! iya dia lagi mandi noona hahahahaha... haha... ha..."
gue jadi makin cringe denger jawaban kai barusan. ini kenapa dia jawabnya aneh banget sih. endingnya pake ketawa kikuk pula.
"lo yakin? lo gabohong kan sama gue?" tanya gue dengan alis yang naik sebelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐏𝐫𝐢𝐨𝐫𝐢𝐭𝐲 • 𝐒𝐨𝐨𝐛𝐢𝐧
Fanfickira-kira, y/n bisa jadi prioritas nomor satu soobin ga ya? atau... gimana nih? ﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌ choi soobin. ketua geng badboy yang dijuluki sweet psycho leader sama geng lain dikota seoul. bukan tanpa sebab. soobin emang selalu terkenal s...