[author pov]
-malem hari sebelum hari kedua class meeting-
malem hari disaat soobin baru aja pulang kumpul bareng temen-temennya, lagi-lagi papanya nyuruh dia buat duduk disofa dan ngomong 4 mata.
tentu aja masih dengan topik yang sama. soobin udah gatau lagi harus gimana sekarang. sumpah demi apa dia gapernah ada niatan buat jadi anak kurang ajar. tapi masalah kali ini selalu bikin dia emosi.
"tujuan papa nguliahin kamu di jepang bukan karna permintaan mama aja. papa pengen kamu ngerubah diri kamu jadi pribadi yang baik dan mandiri. kalo kamu terus-terusan kaya gini, gimana nanti masa depan kamu?"
soobin cuma dengerin aja semua ocehan papanya. kalo udah menyangkut masa depan, soobin selalu jadi kepikiran sama y/n. dia lega banget y/n selalu mau nerima dia apa adanya dan bertahan sejauh ini sama dia.
tapi, apa itu berlaku selamanya?
"soobin masih punya y/n pa. aku gapernah khawatir mikirin masa depanku selama masih ada dia." gumam soobin.
"mungkin dia nerima kamu. tapi gimana dengan orangtuanya? setiap orangtua pasti pengen anaknya punya jodoh yang baik. dan kalo kalian ga direstui, y/n pun akan lebih milih orangtuanya. karna dia anak yang baik dan berbakti, sama kaya kamu."
akhirnya soobin pun beralih ngeliatin papanya setelah sekian lama. dia udah berlaku kurang ajar dan nakal banget akhir-akhir ini.
bahkan tanpa sepengetahuan banyak orang pun, soobin mulai sering keluar malem cuma buat nenangin pikiran. dan tak jarang, buat ngelampiasin emosinya, dia bakalan cari gara-gara sama preman jalanan.
sampe akhirnya mereka terlibat perkelahian dan dia bisa ngehajar mereka habis-habisan. bener-bener cara pelampiasan yang ga patut banget.
tapi sekarang, papanya malah ngomong sama dia dengan nada bicara yang begitu lembut dan pengertian. berusaha ngebujuk soobin.
dia bahkan ga ngira, kalo papanya masih punya prasangka baik sama dia. papanya baru aja bilang dia itu anak yang berbakti. dan entah kenapa rasanya hati soobin tertohok banget dengernya.
"semuanya terlalu tiba-tiba pa... disaat aku udah berhasil bangkit dari duka kematian mama, disaat aku udah nemuin orang-orang yang nerima aku, papa malah minta aku buat pergi jauh." lirih soobin dengan ekspresi wajah memelas.
"itulah kehidupan bin. dimana ada pertemuan, disitu juga ada perpisahan. tapi kalo mereka emang sayang sama kamu, mereka akan tetep jadi sahabat kamu selamanya. gapeduli kamu disini atau diujung dunia sekalipun." nasehat papanya lagi, berusaha ngertiin soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐏𝐫𝐢𝐨𝐫𝐢𝐭𝐲 • 𝐒𝐨𝐨𝐛𝐢𝐧
Fanfictionkira-kira, y/n bisa jadi prioritas nomor satu soobin ga ya? atau... gimana nih? ﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌ choi soobin. ketua geng badboy yang dijuluki sweet psycho leader sama geng lain dikota seoul. bukan tanpa sebab. soobin emang selalu terkenal s...