❁ཻུ۪۪┊tidak terduga

914 177 2
                                    

tanpa terasa hari kelulusan pun tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tanpa terasa hari kelulusan pun tiba. acara disekolah juga berjalan lancar. semuanya pada nangis-nangisan karna sekarang waktunya kita pisah. nempuh pendidikan lebih lanjut di universitas yang beda-beda.

gue sama soobin nyempetin foto bareng waktu pake baju wisuda. dan kita emang udah keliatan kaya couple goals gitu tau ga si gais hehe.

galupa papa mama juga dateng ke acara wisuda gue ini. mereka keliatan bangga banget karna gue berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan.

jadi gue ga susah-susah amat masuk di universitas seoul.

cuma gue heran aja. soobin sebenernya mau kuliah dimana sih? setiap gue tanyain jawabnya gatau terus. yakan aneh gitu kita dah lulus tapi dia masih aja gatau mau lanjut kemana.

"serius ih bin lo mau lanjut kemana?" tanya gue lagi untuk yang kesekian kalinya.

jadi ini adalah malam hari setelah hari kelulusan. soobin minta jalan lagi sama gue karna katanya dia pengen sering-sering ketemu sama gue.

dan kita ya cuma jalan aja disekitar perumahan gue sambil minum susu yang tadinya kita beli diminimarket.

"belum tau gue. kayanya manut papa aja." jawabnya tanpa ngeliatin gue.

"emang papa lo nyuruh dimana?"

"di antartika." jawabnya sambil nahan ketawa.

"ih serius bin." gue pun langsung aja nabok lengannya pelan denger jawabannya barusan. tapi ikutan ketawa juga sih.

"besok gue kasih tau. sekalian gue mau ngomong penting juga." katanya lagi.

ngomong penting? besok?!

astaga soobin mau ngomong apa ya kira-kira. besok kan hari jadi ke 3 tahun hubungan gue sama dia. mau ngomong penting apa coba? aw jadi gasabar.

"okedeh. gue tunggu."

kita pun lanjut jalan-jalan sambil ngobrolin hal-hal yang ga penting. pokoknya muterin komplek sampe akhirnya balik lagi kerumah gue.

• • •

[author pov]

"jadi kamu udah serius mau pergi kejepang?" tanya papanya memastikan.

soobin keliatan ragu-ragu sejenak. tapi akhirnya diapun nganggukin kepalanya dengan helaan nafas berat.

"nde. papa bener. aku perlu memperbaiki diri. meskipun orang tua y/n keliatan ga masalah sama hubungan kita, tapi muncul rasa takut juga dihati aku. gimana nanti kalo aku jadi sosok pemimpin yang ga bertanggung jawab buat y/n? jadi, ya. aku mau pergi kejepang." jelas soobin dengan lebih yakin.

papanya pun tersenyum puas dan nepuk pundak soobin penuh sayang. hasil kesabarannya bujuk soobin selama ini ternyata ga sia-sia.

[✓] 𝐏𝐫𝐢𝐨𝐫𝐢𝐭𝐲 • 𝐒𝐨𝐨𝐛𝐢𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang