❁ཻུ۪۪┊estafet

861 186 13
                                    

fix, salahin soobin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

fix, salahin soobin. jangan gue.

gara-gara dia gue jadi gafokus sama sekali hari ini. dan itu bener-bener bahaya buat nasib kelas gue. karna gue udah terlanjur ngikutin banyak banget lomba. jadi kalo misal gue gafokus nanti malah bikin yang lainnya kecewa.

"dia serius nyium lo?" tanya ryujin untuk yang keseribu kalinya. gue jadi nyesel tadi cerita.

"astaga iya. i y a. iyaaaa shin ryujin. mau tanya sampe berapa kali sih?"

"cuma pen memastikan aja sih. kaya bukan soobin soalnya."

gue langsung aja ngeliatin dia dengan ekspresi aneh dengernya. "lo pikir mentang-mentang dia cuek sama gue terus kita gabakalan kiss gitu?"

ryujin nganggukin kepalanya sambil ngeliatin gue dengan ekspresi datar. sumpah ya, ni anak gatau kenapa dendam banget keanya sama soobin dan kawan-kawan.

bawaannya pen emosi mulu kalo dah ketemu mereka. padahal juga mereka ga ngapa-ngapain. cuma dulu aja emang suka nyorakin kita kalo lewat ataupun ketemu.

terutama yeonjun sama beomgyu.

cuma sekarang udah gapernah. mereka udah trauma kali ya. sayang juga sama 'adik' mereka. kan kalo kena tendang terus masa depan mereka bisa jadi buram kek kertas ujian.

"ah~ gue takut banget nanti gabisa fokus waktu lomba.." kata gue sambil lagi-lagi natapin kepala gue diatas meja selama beberapa kali. tapi ryujin cuma ngebiarin gue aja.

"dibawa santai dong. lagian tujuan class meeting bukan untuk ambis jadi nomer satu. tapi buat seneng-seneng dan refresh pikiran aja."

iya juga ya...

lagian ini cuma lomba biasa yang diadain sekolah tiap tahun. tujuannya biar para murid ga stress habis ujian. tapi ya gimana ya... pasti gaenak juga sama yang lain kalo misal kalah.

"y/n, ryujin. ayo buruan, estafetnya dimulai 10 menit lagi." panggil felix dari ambang pintu.

gue sama ryujin pun ngangguk dan kita keluar dari kelas. jalan barengan sama felix sambil ngomongin beberapa hal. felix juga ngasih kita tips biar bisa menang. dia kayanya semangat banget hari ini.

setelah sampe diarea lapangan lari, kita berlima— gue, ryujin, hyunjin, jisung, dan juga minhyuk mulai ngelakuin pemanasan dipandu sama felix.

jadi nanti cara mainnya tuh kita bakalan lari ngoper stik gitu. dan disetiap 20 meter, nanti kita bakalan gantian larinya sambil ngasihin stik yang kita bawa.

wasit pun mulai niup peluitnya supaya kita ngatur posisi. jadi urutannya, gue dulu terus ryujin. abis itu minhyuk, jisung, baru hyunjin yang ada digaris terakhir.

kelas gue kali ini ngelawan adik kelas 11 ips 2. dan kelas gue itu 12 ipa 1. seluruh temen-temen gue kaya semangat dan seneng banget waktu tau lawannya ternyata adkel.

padahal kan gaboleh ngeremehin. siapa tau mereka bisa lebih tangguh dari kita kan? hayolo..

"siap, sedia, dan yak!"

gue pun langsung lari sekuat tenaga kearah ryujin yang terus aja teriak nyemangatin gue. terus waktu udah sampe, gue langsung aja nyerahin stik yang gue bawa ke dia. dan dia pun lari secepet kilat.

bahkan adek kelas sebelah pun ketinggalan sekitar 2 detik-an lah. lumayan jauh. emang super banget kalo si ryujin mah.

ga perlu waktu lama, stik pun langsung aja beralih tangan kearah minhyuk. dia juga lari cepet banget waktu udah nerima stik nya.

terus stik pun beralih tangan lagi ke jisung. biasanya dia dikelas tuh yang paling mager kalo olahraga, tapi entah kenapa sekarang dia semangat banget. bahkan larinya kenceng juga.

terakhir, stik akhirnya pindah tangan ke hyunjin. dia mulai lari. dan lawannya juga sama-sama cowok. jadi kecepatan mereka hampir imbang.

sampe tiba-tiba, adek kelas yang adu sama hyunjin jatuh lumayan keras dan guling-guling dilapangan selama beberapa kali. hyunjin pun langsung aja berenti lari.

kita semua bersorak bingung dong ya kenapa dia berenti. ternyata hyunjin balik lagi ngehampiri adkel yang jatuh tadi dan bantuin dia buat berdiri.

kelas gue yang awalnya bingung, berganti bersorak bangga sama perbuatan terpuji hyunjin tadi. dia nuntun adkel yang kakinya berdarah itu kepinggir lapangan dan tanya apa dia baik-baik aja.

terus waktu si adkel ngangguk dan bilang makasih, hyunjin pun ngajak tos si adkel itu sambil senyum. ih sumpah ya gemoi aned:(

hyunjin pun balik berdiri lagi dan mulai lari santai kearah garis finish. dan meskipun sempet berenti, kelas gue tetep jadi pemenangnya gais.

namun kali ini rasa senengnya tuh beda. rasanya kaya bangga gitu punya temen yang rasa pedulinya besar. bukan cuma ambis buat jadi nomer satu, tapi juga peduli akan sesama.

kita semua pun langsung aja meluk hyunjin dan muji dia berkali-kali. dia juga dapet pujian dari mc, wasit, dan juga beberapa guru-guru yang nonton.

kelas gue emang dikenal sebage tempatnya kakel baik hati dan tidak sombong. ea. jadi makin sayang.

"semangat terus buat kalian. tapi inget, tetep peduli sama yang lain. semua itu ada balesannya masing-masing." -quotes of the day by hwang hyunjin♡

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
tinggalin jejak dulu sebelum lanjut, hargai penulis❤

[✓] 𝐏𝐫𝐢𝐨𝐫𝐢𝐭𝐲 • 𝐒𝐨𝐨𝐛𝐢𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang