❁ཻུ۪۪┊only mine

946 199 24
                                    

[y/n pov]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[y/n pov]

keesokan harinya waktu mau berangkat sekolah, ternyata papa gabisa nganter karna katanya ada yang error sama mobilnya. dan dia masih manggil orang bengkel buat dateng kerumah dan benerin.

gue sih niatnya mau nelfon soobin buat minta jemput. tapi gajadi karna tiba-tiba aja sanha lewat depan rumah gue dan nawarin buat bareng. udah cem cenayang aja dia tau kalo gue butuh tebengan haha.

karna ini adalah hari pertama class meeting, jadi satu sekolah wajib pake baju olahraga. kita juga ga diharuskan buat bawa buku. jadi gue cuma bawa tas sedengan aja yang isinya botol minum, dompet, hp, sama powerbank.

plus, beberapa obat yang biasa gue minum kalo-kalo ntar gue kecapekan atau gimana gitu kan ya.

"tau aja gue lagi butuh tebengan san." canda gue sambil naik dibagian boncengan sepeda sanha.

"tadinya gue disuruh eomma nganter barang kerumah jinwoo hyung. kan sejalan sama rumah lo ini. jadi asal lewat aja sih." jelasnya sambil nolehin kepala, mastiin gue udah duduk dengan aman.

"oh gitu ya. sorry ya gue ngerepotin mulu. sebulan ini gue dah nebeng lo berapa kali coba.."

"alah gapapa. santai aja. lagian kita kemana-mana satu arah. jadi gue ga keberatan." sahutnya sambil senyum.

gue pun cuma ngangguk aja dan langsung pegangan dipinggang sanha. terus kita mulai melaju dengan kecepatan sedang menuju sekolah.

gaperlu buru-buru, telat pun gaakan dimarahin kalo lagi class meeting gini mah. jadi emang santuy banget. kita diperjalanan sambil ngobrol-ngobrol gitu bahasin lomba.

terus sanha ngasih gue nasihat dan mringatin gue buat hati-hati biar ga kecapekan. rasanya dia udah kaya mak gue aja daritadi ceramah mulu.

"intinya kalo lo udah mulai ngerasa capek dikit, gausa dipaksa. daripada nanti malah jadi parah."

"iya iya yoon sanha~ duh bawel banget sih kaya mama deh haha."

"gue cuma gamau lo sakit. apalagi kalo sampe pingsan. bikin gue khawatir banget tau."

gue yang denger omongannya barusan jadi mulai baper sendiri. sanha perhatiannya over banget kaya seolah-olah gue ini pacarnya gitu.

dia juga tau apa-apa yang gue suka dan gasuka. dia tau obat mana yang harus gue minum dan gimana caranya bikin gue rileks kalo lagi banyak pikiran dan kecapekan. pokoknya dia kenal gue banget deh. melebihi soobin malahan.

soobin aja gatau kalo gue gabetah makan pedes. waktu itu dia nraktir gue tteokbokki belinya malah yang pedes karna dia kan penggila makanan pedes. jadinya gue cuma makan sedikit, padahal gue suka banget sama tteok.

"makasih ya, lo udah perhatian banget sama gue." kata gue tulus sambil senyum. yah meskipun dia gabisa liat sih.

"yoi sans aja. emang udah tugas gue sebagai temen yang baik."

ga beberapa lama kemudian, kita pun akhirnya sampe juga disekolah. sanha langsung markir sepedanya diarea parkiran khusus sepeda dan kita jalan bareng masuk kedalem gedung.

tapi sebelum masuk, gue sama sanha reflek berenti jalan waktu ngeliat soobin dan juga geng nya berangkat barengan pake motor gedenya.

gue liat soobin nolehin kepalanya dan sedikit melambat waktu ngeliat gue jalan berdua ama sanha. tapi dia balik ngegas motornya lagi buat parkir diarea motor.

"perasaan gue ko gaenak ya.." gumam sanha sambil ngeliatin geng soobin yang udah menjauh.

gue pun beralih ngeliatin dia dan berusaha senyum. meskipun perasaan gue juga gaenak banget ini udahan:')

"gapapa san lo duluan aja mending. biar gue tunggu dia. makasih ya tebengannya."

"oke, kalo ada apa-apa kabarin gue aja."

gue ngacungin kedua ibu jari gue kearah sanha sebagai jawaban. terus diapun pamit buat duluan masuk kedalem gedung sekolah. sedangkan gue masih nungguin soobin.

galama kemudian, dia jalan bareng sama temen-temennya dengan aura yang begitu cool. banyak murid yang langsung nunduk waktu ngeliat mereka. terutama liat muka soobin ama taehyun. zerem.

"duluan aja." kata soobin pelan kearah keempat temennya.

yang lain cuma ngangguk aja dan mereka pun langsung jalan ngelewatin gue dengan lirikan yang terkesan menghakimi. kan gue jadi takut:')

"lo ikut gue."

tanpa gue duga, soobin langsung aja nyeret tangan gue lumayan keras. anjim ini gue mau dibawa kemana. bener kan perasaan gue, pasti gue mau disidang lagi inimah.

"eh eh mau kemana bin?" tanya gue sambil berusaha jalan nyamain kecepatannya. tapi susah.

dia cuma diem aja ga ngejawab pertanyaan gue. terus kita pun berenti disebuah lorong bagian pojokan tempat parkir yang always sepi.

hi ngeri banget ini gue ngapa dibawa ketempat kea gini woi.

"b-bin ngapain kita ke— hah!"

omongan gue terpaksa kepotong waktu soobin tiba-tiba aja ngedorong badan gue kenceng banget sampe natap ke tembok lumayan keras. sakit menk, tapi diem aja dah. ngeri liat soobin sekarang.

dia ngunci badan gue diantara kedua tangannya dengan jarak yang deket banget. tatapannya keliatan sedingin es ngeliatin mata gue. tapi ada setitik rasa marah disana.

emang tadi harusnya gue minta jemput dia aja udah...

tapi ya mo gimana lagi udah terlanjur.

"s-soobin-ah..?"

soobin langsung aja ngedeketin wajahnya. hidung kita juga udah mulai bersentuhan. alhasil kedua mata gue pun melebar sempurna karna kaget.

"lo itu punya gue. only mine. ngerti?"

cup~

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
tinggalin jejak dulu sebelum lanjut, hargai penulis❤

[✓] 𝐏𝐫𝐢𝐨𝐫𝐢𝐭𝐲 • 𝐒𝐨𝐨𝐛𝐢𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang