diakhir minggu sekolah, sebelum acara kelulusan dan liburan akhir semester, gyeondu high school selalu ngadain class meeting selama 3 hari.
nah didalam 3 hari ini, kita bakalan full seru-seruan bareng ngelupain semua beban tugas, ulangan harian, ujian, maupun remed. diganti dengan banyaknya lomba dan permainan seru yang wajib diikuti setiap kelas.
diantaranya ada lomba basket, futsal, dance competition, tarik tambang, estafet, lari 50 meter buat cewek, dan lari 100 meter buat cowok, terus juga ada adu kepintaran.
karna ini adalah taun terakhir gue disekolah, jadi gue pengen banget ngikuti lomba sebanyak mungkin biar dapet memori tak terlupakan nantinya.
dan waktu acara voting yang diadain kelas gue berjalan, hasilnya sejauh ini gue kepilih ngikuti tarik tambang, estafet, adu kepintaran, dan juga lari 50 meter.
sedangkan ryujin kepilih ikut basket, dance, estafet, dan tarik tambang juga bareng gue dan ke 3 temen cewek gue yang lain.
"untuk estafet aturannya 2 cewek 3 cowok. ceweknya udah ditentuin ryujin ama y/n. cowoknya baru hyunjin. ada yang berminat?" tanya si felix selaku ketua kelas.
tapi ya kalo ditawarin gitu gabakalan ada yang mau. pastinya harus ditunjuk lah. kaya gapaham teenager jaman sekarang. pasti lebih milih jadi penonton daripada ikut berpartisipasi.
"minhyuk ama jisung aja udah. mereka lumayan cepet kok larinya." kata ryujin mengusulkan.
"gimana? minhyuk, jisung? bisa terima?" tanya felix lagi sambil beralih ngeliatin kedua nama yang disebut tadi.
terus mala satu kelas ikutan ngeliatin mereka juga.
"yauda iya terserah." -minhyuk.
"oke boleh." -jisung.
"nah good."
felix pun langsung aja nulis nama mereka dipapan tulis. diskusi kelas hari itu pun selesai. semuanya udah pada dapetin bagian mereka masing-masing. tinggal besok kita sama-sama berjuang buat jadi nomer satu.
karna udah gaada kegiatan lagi, gue pun mutusin buat ngajak soobin pulang sekarang. gue otw kekelasnya dan ngeliat dia lagi ngobrol sama yeonjun.
waktu dia ngeliat gue berdiri didepan kelasnya, dia pun pamit sama yeonjun buat ngehampiri gue.
"lo mau pulang sekarang?" tanyanya waktu ngeliat gue udah bawa tas.
"lebih tepatnya gue mau ajak lo pulang sekarang. udah gaada kegiatan lain kan?"
soobin keliatan mikir bentar denger pertanyaan gue tadi. terus dia gelengin kepalanya pelan sambil masang muka ngerasa bersalah.
"sorry ya gue gabisa anter lo pulang kalo sekarang." katanya.
"kenapa emangnya? masih ada jadwal remed lain? gapapa deh gue tunggu."
"bukan itu. gue ada kumpul ini sama yeonjun dan yang lain. karna kita udah lama ga kumpul. sorry ya." jelasnya sambil ngelus tengkuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐏𝐫𝐢𝐨𝐫𝐢𝐭𝐲 • 𝐒𝐨𝐨𝐛𝐢𝐧
Fiksi Penggemarkira-kira, y/n bisa jadi prioritas nomor satu soobin ga ya? atau... gimana nih? ﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌ choi soobin. ketua geng badboy yang dijuluki sweet psycho leader sama geng lain dikota seoul. bukan tanpa sebab. soobin emang selalu terkenal s...