lomba kedua hari ini adalah basket. jadi bukan bagian gue. ryujin udah selesai ngelakuin lomba ini bareng sama temen gue yang lain tadi. dan hasilnya emang kita menang lagi.
you know lah, kekuatan ryujin itu ga main-main.
gue pun ngajakin ryujin buat nonton pertandingan basket antara kelasnya sanha sama kelas sebelahnya. bukan, bukan kelas soobin. untungnya kelas mereka ga di adu gais. kan nanti gue nolep ga dukung siapa-siapa....
ntar dukung sanha salah, dukung soobin salah... sedih.
"semangat san!" teriak ryujin yang duduk disebelah gue.
sanha langsung aja nolehin kepalanya ngeliatin kita berdua. dia senyum dan ngangguk dengan pasti. tapi entah kenapa dia tiba-tiba aja nge-wink in salah satu matanya waktu kontak mata sama gue.
ryujin juga nge-notice itu, dia langsung aja nyenggol gue pake sikutnya sambil nge- 'cie-cie' -in gue cem nak sd. gimana si ini dia emang dukung banget kalo gue sama sanha. coba kalo soobin yang nge-wink tadi, udah dihujat dibilang mesum yang ada mah.
pertandingan pun langsung aja dimulai waktu peluit dibunyiin. pertandingan berjalan panas. karna kedua kubu sama-sama handalnya. gue sama ryujin aja greget banget waktu ngeliat sanha hampir berhasil masukin bola tapi gagal terus.
tapi akhirnya anggota tim nya yang lain berhasil nyuri kesempatan dan nyetak poin. semua yang dukung kelas sanha pun bersorak seneng. termasuk gue sama ryujin juga.
pertandingan terus aja berjalan. poin yang dicetak juga kejar-kejaran terus. kadang kelas sanha yang mimpin, eh tiba-tiba kelas sebelah berhasil nyusul. gitu mulu siklusnya.
sampe akhirnya nilai mereka seri. dan pertandingan pun jadi makin menegangkan. semua yang nonton diem karna fokus. gue sama ryujin juga deg-deg an ini kira-kira nanti siapa yang menang.
dan tanpa diduga, sanha berhasil ngerebut bola dan siap-siap buat ngelempar bolanya. tapi disaat bola udah melayang, tiba-tiba badan sanha didorong sampe jatuh lumayan keras sama tim lawan.
sanha pun langsung aja mengerang kesakitan sambil megangin pergelangan kakinya yang kayanya sih keseleo. dengan panik, gue langsung aja lari ketengah lapangan.
"s-sanha-ssi sanha-ssi! lo gapapa? a-aishh.."
kayanya sanha bener-bener kesakitan banget. dia ga ngerespon pertanyaan gue dan cuma megangin kakinya aja sambil nahan sakit. akhirnya regu pmr pun langsung aja bawa dia ke ruang uks pake tandu.
tentu aja gue sama ryujin ikutan. meskipun ruangan uks ber-ac, tapi sanha gabisa berenti keringet dingin mulu. mungkin karna saking sakitnya kali ya. gue jadi kasian:(
ryujin juga stand by ngompres kaki sanha yang mulai agak membiru. dia keliatan ga kalah khawatirnya sama gue. baru kali ini gue ngeliat dia alusan banget. biasanya mah cem singa betina kelaparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐏𝐫𝐢𝐨𝐫𝐢𝐭𝐲 • 𝐒𝐨𝐨𝐛𝐢𝐧
Fanfictionkira-kira, y/n bisa jadi prioritas nomor satu soobin ga ya? atau... gimana nih? ﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌ choi soobin. ketua geng badboy yang dijuluki sweet psycho leader sama geng lain dikota seoul. bukan tanpa sebab. soobin emang selalu terkenal s...