[y/n pov]
ini udah 2 hari semenjak tragedi dimana gue pingsan waktu class meeting hari terakhir berjalan. tepatnya, gue pingsan waktu selesai lari 50 meter dengan kecepatan yang gue sendiri ga ngira bisa lari secepet itu.
dan selama 2 hari ini pun, gue sama soobin bener-bener ga ngelakuin kontak sama sekali. dia ga ngechat, nelfon, ataupun ngasih gue kabar sedikitpun.
kangen? iyasih.
2 hari ga ketemu dia ternyata rasanya aneh. biasanya gue selalu ngeliat muka dinginnya. sekarang yang gue liat cuma muka mama papa aja.
lagipula beomgyu udah jelasin kenapa soobin lebih milih buat nolongin kai kemarin.
karna ternyata, kai itu punya riwayat patah tulang dikakinya waktu masih smp dulu. dan soobin panik waktu ngeliat kai tiba-tiba jatuh.
sedangkan beomgyu juga reflek lari kenceng banget kearah panggung ninggalin soobin yang masih bingung. terus dia lebih milih nolongin kai karna ngeliat sanha yang udah dateng nolongin gue.
dan kai pun ternyata dapet luka memar yang lumayan parah dibagian lengan nya. sedangkan gue gadapet luka apapun kan...
ah jadi bingung gue.
tok tok tok.
tiba-tiba aja ada yang ngetok pintu kamar gue. gue yang lagi ngelamun dikursi deket jendela, langsung aja nolehin kepala dan ngeliat papa yang udah nongolin kepalanya.
"ada apa pa?"
"itu dicariin pacar kamu." kata papa.
kedua mata gue pun langsung aja melebar. "hah? serius pa?!"
"iya. ganti baju juga yang panjang-panjang. dia mau ajak kamu keluar."
astaga. soobin kesambet apa ini? tumben banget dia mau nyamperin gue kerumah. ijin juga ke papa mau ngajak gue pergi. aaaa pen teriak.
"y-yaudah pa iya makasih dah dikasih tau." kata gue sambil berdiri dan mulai ngobrak-abrik isi lemari gue.
papa balik nutup pintu kamar gue lagi dan turun kebawah. katanya sih mau nemenin soobin diruang tamu sembari nungguin gue siap-siap.
aduh gue harus pake baju apa ini astaga. baju bejibun selemari penuh tapi berasa gapunya baju anjim kalo dah kea gini.
akhirnya karna gamau bikin soobin nunggu kelamaan, gue pun asal aja pake style yang kelintas dipikiran gue. yang penting matching dan bisa ngelindungi gue dari hawa dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐏𝐫𝐢𝐨𝐫𝐢𝐭𝐲 • 𝐒𝐨𝐨𝐛𝐢𝐧
Fiksi Penggemarkira-kira, y/n bisa jadi prioritas nomor satu soobin ga ya? atau... gimana nih? ﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌ choi soobin. ketua geng badboy yang dijuluki sweet psycho leader sama geng lain dikota seoul. bukan tanpa sebab. soobin emang selalu terkenal s...