Manhattan - New York, 2010.
Evelyn baru saja tiba di rumah, tadi sekolah hanya berlangsung beberapa jam saja karena ini hari pertamanya di high school.
"Sayang, bagaimana sekolah baru mu?" Zea menghampiri Evelyn yang berada di kamarnya.
Evelyn hanya menghela nafas dan menatap Mommy-nya, itu karena dia harus pindah ke sekolah yang sama dengan Evander, saudara kembarnya yang sangat menyebalkan.
Evelyn ingin sekali melanjutkan sekolah di Stuyvesant high school, tapi kedua orangtuanya melarang keras karena letak sekolah yang terlalu jauh dari kediaman mereka. Jadi Evelyn didaftarkan di Manhattan high school bersama dengan Evander, karena Evander sebelumnya sudah menempuh sekolah tingkat pertama di sana.
"Apa kau tidak suka sekolah disana?" Zea mendudukan diri disebelah putrinya.
"Aku hanya belum terbiasa." sahut Evelyn dengan senyum tipis, dia tidak ingin membuat Mommy-nya kecewa.
"Tapi kenapa kau tidak kembali bersama Evan?" tanya Zea.
Evelyn hanya mengangkat kedua bahunya. "Aku tidak satu kelas dengannya, jadi aku pulang lebih dulu," ucap Evelyn.
"Kalau begitu ganti pakaian mu, lalu kita makan siang bersama. Nathalie pasti sudah menunggu." Zea mengusap kepala Evelyn seraya beranjak dari duduknya.
Evelyn pun mengangguk saat Mommy-nya melangkah keluar dari kamar.
Evelyn mengganti pakaiannya lalu bergegas menuju ruang makan.
"Mom, apa kak Evan belum kembali?" tanya Nathalie.
"Belum sayang, sepertinya kakak mu sedang bersama teman-temannya." jawab Zea.
"Padahal kakak sudah berjanji akan mengajari ku belajar hari ini," seru Nathalie dengan nada kecewa.
"Kau bisa meminta Kak Eve, bukan begitu sayang?" Zea menatap Evelyn dengan penuh harap.
"Bukannya dia punya guru les privat?" sela Evelyn, bagaimana pun juga gadis 15 tahun itu malas mengajari sang adik. Apalagi kalau bukan karena Nathalie selalu bertanya dan ingin tahu, membuat Evelyn pusing menjawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
10. Naughty Kiss (#2 Sexy Love Sequel) THE END
Romance🔥 Mature Content 🔥 ( Sudah terbit di Google Playstore, klik link yang ada di bio ya 👆) Sequel ke-2 Please... Hug Me. Sejak pertama kali Evelyn Louisa Grissham mencuri cium dari Sean, dia langsung jatuh cinta kepada pria kaku yang merupakan teman...