Sejak kejadian pengakuan Evelyn, Sean selalu menghindari nya. Bahkan pria itu tidak pernah menginap lagi di rumah mereka. Setiap kali bertemu di kampus, Sean bersikap seolah mereka tidak saling mengenal. Evelyn juga heran apa yang salah dengan dia yang menyukai Sean hingga pria itu menghindarinya terus.
Sejujurnya Sean hanya tidak ingin kalau seandainya dia menjalin hubungan dengan Evelyn dan ketika hubungan mereka berakhir, pertemanan nya dengan Evander pasti juga akan renggang.
Waktu terus berjalan, mereka sudah menyelesaikan kuliah dan Evelyn pun sudah bekerja di sebuah firma hukum.
Sean juga sudah menggantikan Daddy-nya sebagai pemegang Max Grup.
Evelyn tidak pernah berhenti berusaha walaupun Sean selalu menghindarinya.
Hari ini Evander resmi diangkat menjadi wakil direktur di Grissham Global Crop. Evelyn pun sedang memikirkan hadiah apa yang harus di berikan kepada saudara kembarnya.
"Aku akan pergi melihat-lihat hadiah." Evelyn berjalan ke arah meja kerja Avril. Dia dan Avril memang bekerja di firma hukum yang sama.
"Apa untuk Evander?" tanya Avril.
"Iya." jawab Evelyn.
"Saudara mu itu terlihat cocok dengan semua hadiah." sela Gladys, yang merupakan teman satu kantor Evelyn dan Avril.
Evelyn memutar bola matanya malas, tentu saja semua wanita mengenal kepopuleran saudara kembarnya itu. Bagaimana tidak, wajah Evander selalu menghiasi majalah model. Padahal Evander bukan seorang model, tapi karena kedekatannya dengan para model cantik tentu saja jadi bahan gosip untuk para pemburu berita.
"Aku pergi dulu." Evelyn melangkah keluar dari ruangan nya.
Evelyn memilih sebuah jam untuk diberikan kepada Evander.
"Dia pasti akan menyukai nya." Evelyn tersenyum menatap kotak jam yang sudah dibungkus rapi dengan kertas kado, lalu dia segera menyelesaikan pembayaran. Tentu saja Evander akan suka, jam itu seharga 14.800€ atau senilai 250 juta rupiah.
Evelyn menuju parkiran dan masuk ke dalam mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
10. Naughty Kiss (#2 Sexy Love Sequel) THE END
Romance🔥 Mature Content 🔥 ( Sudah terbit di Google Playstore, klik link yang ada di bio ya 👆) Sequel ke-2 Please... Hug Me. Sejak pertama kali Evelyn Louisa Grissham mencuri cium dari Sean, dia langsung jatuh cinta kepada pria kaku yang merupakan teman...