Part 13

1K 70 31
                                    

Sean menekan tombol 'Follow' pada akun Evelyn, Sean benar-benar gelisah karena gadis itu sama sekali tidak membalas pesannya.

Akhirnya Sean memilih melihat akun media sosial milik Evelyn, selama ini dia tahu gadis itu mengikuti Instagram nya. Tapi Sean sengaja tidak mengikuti akun Evelyn.

"Apa ini?" Mata Sean membulat saat melihat postingan yang baru saja diunggah Evelyn.

"Apa ini?" Mata Sean membulat saat melihat postingan yang baru saja diunggah Evelyn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sean menggenggam ponselnya dengan erat.

"Apa maksudnya dia tidak sendiri? Apa dia berkencan dengan seseorang?" Sean mengusap wajahnya dengan kasar.

"Tidak! Aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi." gumam Sean.

******

Avril dan Gladys menatap Evelyn dengan penuh selidik.

"Ada apa dengan kalian berdua?" Evelyn menghela nafas, merasa terganggu dengan kedua temannya itu.

"Kau sedang berkencan dengan seseorang?" tanya Avril.

"Gosip dari mana itu?" Evelyn mendelik tak suka.

"Lihat ini, kau membuat heboh." Galdys menunjukkan ponselnya tentang postingan Evelyn kemarin.

"Apa-apaan kalian, memangnya apa yang salah dengan kata-kata ku?" Evelyn tidak bisa menahan tawanya.

"Aku memang sedang tidak sendiri, tapi bukan berarti aku sedang berkencan. Kalian terlalu banyak berkhayal." celetuk Evelyn.

"Hah, aku kira dia akan melepas status single nya. Ternyata tidak," ucap Avril kecewa.

"Keluar dari sini! Aku ingin bekerja." usir Evelyn.

Avril dan Gladys pun meninggalkan ruangan Evelyn dengan kecewa, mereka pikir Evelyn sedang berkencan. Itu karena mereka khawatir dengan Evelyn yang tidak pernah dekat dengan pria manapun. Apalagi sampai detik ini Avril tidak pernah tahu siapa pria yang disukai Evelyn saat kuliah dulu. Avril ingat jelas Evelyn akan bercerita, nyatanya hingga saat ini Evelyn masih bungkam.

Evelyn bersandar di kursi kerjanya, dia mengingat pembicaraan dengan Leonardo kemarin.

Flashback on.

"Eve, ayo berkencan," seru Leonardo.

"Hahaha... Kau bisa saja membuat lelucon." Evelyn terkekeh geli mendengar pernyataan dari Leonardo.

"Aku serius." Leonardo menatap Evelyn dengan hangat, Evelyn bisa melihat kalau pria itu serius.

Evelyn mengaduk milkshake nya agar bisa menghindari tatapan dari pria itu.

10. Naughty Kiss (#2 Sexy Love Sequel) THE ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang