"Jika ada yang mengatakan cinta pada pandangan pertama itu omong kosong, aku pikir mereka harus merasakannya terlebih dahulu."
Evelyn tidak bisa berhenti tersenyum, perasaannya benar-benar bahagia karena saat pulang bersama Evander tadi ternyata Sean juga ikut di mobil Evander, yang artinya duduk berdampingan dengan Evelyn.
"Mom, apa kita kedatangan tamu?" Evelyn menatap meja makan yang dipenuhi makanan.
"Sean dan Josh akan menginap, jadi Mommy menyiapkan makan malam sebaik mungkin." sahut Zea.
"Ooh." gumam Evelyn, terlintas ide gila didalam otak gadis itu.
Saat makan malam tiba, Evelyn memakai dress selutut berwarna pink membuat Josh menatapnya dengan kagum. Sean juga terlihat kagum, tapi sengaja tidak menampakkan hal itu.
"Hai Nathalie, kau terlihat cantik malam ini," seru Josh kepada Nathalie, gadis kecil itu pun tersenyum manis dan mengucapkan terima kasih.
"Aku yakin, saat dewasa dia akan menjadi Don Juan yang suka berganti wanita." batin Evelyn seraya menilai sikap Josh.
"Dan dia, bagaimana dia saat jadi pria dewasa nanti? Aku yakin dia akan jadi pria yang sangat menawan." batin Evelyn saat menatap Sean.
Mereka pun memulai makan malam, Josh selalu memuji masakan Zea dan Sean juga terlibat pembicaraan dengan Nathan. Sean adalah putra tunggal dari pemilik Max Grup, yang merupakan mitra bisnis dari perusahaan Nathan.
Seperti biasa, Evander dan kedua temannya selalu bermain game setelah makan malam.
Evelyn sengaja duduk di balkon, mendengarkan musik dan sesekali melirik ke arah kamar Evander.
Saat dia merasa waktunya sudah tepat, Evelyn bergegas masuk ke kamar Evander. Seperti perkiraan nya, Sean sudah tertidur lelap. Dengan perlahan, Evelyn mendekati Sean dan menempelkan bibirnya ke bibir Sean. Itu hanya sebuah kecupan singkat, karena Evelyn tidak bisa menahan diri saat melihat bibir sexy milik Sean.
Sean terbangun saat merasakan sesuatu yang aneh terjadi pada dirinya, Sean merasa seseorang menyentuh bibirnya.
Sean mengedarkan pandangannya, menatap sekeliling kamar Evander. Tapi tidak ada siapapun disana, lagipula siapa yang usil mengganggu orang yang sedang tidur.
"Mungkin hanya mimpi." gumam Sean.
Sementara itu, Evelyn berjalan pelan kembali ke kamarnya. Gadis itu benar-benar senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
10. Naughty Kiss (#2 Sexy Love Sequel) THE END
Romance🔥 Mature Content 🔥 ( Sudah terbit di Google Playstore, klik link yang ada di bio ya 👆) Sequel ke-2 Please... Hug Me. Sejak pertama kali Evelyn Louisa Grissham mencuri cium dari Sean, dia langsung jatuh cinta kepada pria kaku yang merupakan teman...