Part 15

1K 67 33
                                    

Sean dan Josh ikut makan malam bersama keluarga Grissham.

Sean dan Josh ikut makan malam bersama keluarga Grissham

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dimana Eve?" tanya Josh.

"Hari ini dia pulang terlambat, dia akan makan malam bersama klien nya." sahut Zea.

"Mom yakin itu kliennya?" Josh terkekeh, dia dan Sean memang terbiasa memanggil Zea dengan sebutan Mommy.

"Tidak apa-apa, Eve sudah cukup dewasa. Benar kan sayang?" Zea menatap Nathan dengan senyuman lembut.

Nathan pun mengangguk setuju.

Semua orang pun memulai makan malam dengan percakapan ringan.

Berbeda dengan semua orang, wajah Sean terlihat menegang saat mendengar kata-kata Zea tadi.

"Dengan siapa Eve makan malam?" batin Sean.

"Lalu kalian berdua, kapan akan menyusul Evan melepas masa lajang kalian?" goda Zea.

"Mom tidak perlu khawatir, mungkin Sean akan lebih dulu menikah." celetuk Josh.

"Benarkah?" sambut Zea antusias, dia pikir Josh yang akan menikah lebih dulu karena Zea tahu bagaimana sifat Sean yang cukup dingin kepada para wanita. Apalagi selama ini Zea tidak pernah mendengar Sean dekat dengan seorang wanita.

"Dia bercanda, Mom." sela Sean cepat lalu melirik tajam kepada Josh.

"Ah, Mommy pikir itu nyata. Kau harus segera bertemu dengan wanita yang baik, kau pasti akan bahagia seperti Evan," seru Zea sambil menoleh kepada dua sejoli yang ada di sampingnya. Evander dan Lucia pun tersenyum dan salah tingkah.

Sean hanya mengangguk.

"Kalaupun aku harus menikah, putri kalian lah yang akan menjadi pengantin ku." batin Sean.

Setelah makan malam, Evander mengajak Sean dan Josh duduk di area kolam renang.

Mereka pun mulai berbicara banyak hal, tentang bisnis dan yang lainnya. Percakapan mereka terhenti saat melihat Evelyn yang baru saja tiba di rumah.

"Hai Eve." Josh melambaikan tangan kepada Evelyn.

"Hai." balas Evelyn dengan senyum manisnya kepada Josh, tapi senyum itu lenyap saat beralih kepada Sean.

"Kau baru saja pulang? Apa kau sibuk berkencan?" goda Josh.

"Bukan urusan mu!" Evelyn memutar bola matanya malas, membuat Josh terkekeh.

10. Naughty Kiss (#2 Sexy Love Sequel) THE ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang