Hujan turun begitu ia sampai di sana. Di sebuah tempat, yang semua manusia didunia ini, akan berada disana, untuk yang terakhir kalinya.
Air mata yang sedari tadi ia tahan, lolos dengan mudahnya bersamaan dengan rintik hujan yang menderas.
Digenggamnya erat seikat bunga matahari yang ia petik di kebun bibi Ami, guna menahan emosi yang dirasakannya.
"Chan,"
"Maaf,"
Ia terduduk. Masa bodoh dengan pakaiannya, ia duduk menatap persemayaman terakhir milik sahabatnya.
"Chan, maaf, gue gak bisa ngelindungin lo,"
Hyunjin, menangisi kepergian Chani, sahabatnya.
"Gue seharusnya ngelindungin lo sampe akhir, tapi gue gagal Chan, gue gagal,
Gue bukan sahabat yang baik Chan,"
"Chani, seharusnya kita gak balik buat ngambil hp gue chan, seharusnya kita langsung pulang begitu Jinyoung pergi,
Seharusnya kita gak ngalamin ini semua Chan,"
Hyunjin masih terisak. Dadanya begitu sesak mendengar kabar Chani yang meninggalkan dirinya untuk selamanya.
"Chani, makasih buat semuanya, makasih mau jadi sahabat gue, makasih mau nerima gue beserta segala kekurangan gue,
Gue beruntung banget ketemu sama lo di panti Chan, gue berterima kasih banget sama lo, sudah mau nemanin gue Chan,"
Sekelebat ingatannya muncul. Ingatan yang berasal dari mimpi. Dimana Chani memanggilnya di tempat indah yang Hyunjin tidak tahu itu dimana.
"HYUNJIN!"
"Eh? Chani?"
"HYUNJIN! SINI"
"LO DIMANA CHAN?"
"DISINI"
Hyunjin menoleh ke belakang. Dilihatnya Chani melambaikan tangannya ke arah dirinya sembari tersenyum.
Dengan segera Hyunjin menghampiri Chani.
"Lo gue cariin tau Chan, malah disini"
Chani terkekeh. Lalu menyodorkan seikat bunga matahari ke arah Hyunjin membuat Hyunjin menaikkan satu alisnya.
"Sunflower? Buat gue?"
Chani mengangguk. "Iya, tapi nanti, waktu ketemu gue lagi, lo gantian ya, bawain gue bunga matahari juga"
Hyunjin tersenyum. " emang lo mau kemana? Kok ngomongnya kalo ketemu lagi, kan setiap hari kita ketemu"
Chani hanya tersenyum.
"Jin,"
"Makasih ya karena sudah jadi sahabat gue, dan apapun yang terjadi, jangan pernah membenci Jinyoung,"
"Kok Jinyoung?"
"Gue bahagia banget Jin ketemu sama kalian,
Bagi gue kalian itu sudah menjadi bagian dari keluarga gue, kalian berharga buat gue,
Gue sayang sama kalian"
Hyunjin memeluk Chani. " gue juga bahagia banget ketemu lo,"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔24 Hours at Jinyoung's House
Tajemnica / Thriller24 jam yang tak terlupakan bagi Hyunjin dan Chani -2020- ©beenais97