TWISTED - 2

1.9K 233 153
                                    

∵ TWISTED ∵

|

|

|

|

Donghae dan Eunhyuk melangkah menjauhi penjara bawah tanah, Donghae masih memutar otaknya saat ini karena ucapan Eunhyuk "Apa maksudmu dengan mereka membawa Jaemin? Bukankah itu tak masuk akal?"

Eunhyuk berhenti melangkah dan menghadap Donghae, ia merasa apa yang didengar Jisung tadi harus dikatakan pada kekasihnya itu "Mereka menangkap Jaemin dirumahnya saat anak itu pulang untuk mengambil papan altar kedua orangtuanya, Jisung sempat mendengar percakapan Jaemin dari luar dengan seseorang didalam sana..."

"Maksudmu?"

"Ada seorang pengkhianat diantara kalian.. Aku tak tahu siapa, yang jelas dia yang membuat semua kejadian ini terjadi dan membuat Jaemin pun terseret hingga kemari."

"Hanya dia yang tahu siapa pengkhianat itu, kita harus cepat menemukannya." Eunhyuk mencengkram lengan Donghae dengan kuat dan menariknya agar cepat segera berjalan ke sisi lain istana yang sangat luas ini.

Namun tiba-tiba langkahnya terhenti, Eunhyuk tiba-tiba saja memuntahkan darah hitam dari mulutnya dan iapun jatuh terduduk hingga membuat Donghae terkejut setengah mati "Eunhyuk-ah?!"

Ada rasa nyeri yang sangat hebat didadanya saat ini membuatnya sulit untuk bernafas, Eunhyuk mengerutkan keningnya merasa ada yang tidak beres dengan tubuhnya. Ia segera memeriksa tubuhnya dan terhenti sambil menatap lengan kirinya, terdapat luka gores kecil di lengan kirinya yang ternyata berhasil merobek jubah hitam yang digunakannya serta kulitnya, hasil dari menyelamatkan Donghae dari belati beracun tadi.

Luka tersebut membiru bahkan dengan cepat menyebar kesekeliling lengannya "D-Donghae-ya.." Tubuh Eunhyuk perlahan melemah, namun Donghae dengan cepat menahan tubuhnya hingga ia bersandar pada dada bidang Donghae yang panik serta bingung atas apa yang terjadi dengan Eunhyuknya.

Dengan mata kepalanya sendiri Donghae melihat wajah Eunhyuk berubah menjadi semakin pucat, bibirnyapun membiru. Donghae memeriksa tubuh Eunhyuk mencari luka yang bisa saja ada di tubuhnya.

Nafasnya tercekat ia bisa melihat ada luka gores kecil yang kini mulai menghitam di lengan Eunhyuk "Aku akan menghidupkanmu Eunhyuk-ah.." Donghae menahan rasa paniknya dan mencoba untuk berpikir, satu-satunya cara adalah membuat Eunhyuk jadi seperti dirinya sebelum kekasihnya itu benar-benar tewas.

Tapi dengan lemah Eunhyuk menahan Donghae yang hampir mengigit lehernya "Untuk apa kau menghidupkanku jika kau akan mati karena racun di tubuhku." Nafasnya tersengal, Eunhyuk bahkan sulit menahan agar tidak ada darah yang keluar dari mulutnya hingga ia terbatuk dan membuat sebagian wajah Donghae terciprat oleh darahnya.

"Apa yang harus kulakukan? Aku tidak ingin kau berakhir seperti ini Eunhyuk-ah.." Kedua mata Donghae sudah memerah ia hampir menangis terisak karena dirinya tahu ia tidak dapat menyelamatkan Eunhyuknya.

"Selamatkan Jaemin, dan temukan pengkhianatnya Donghae-ya.."

"Eunhyuk-ahh aaakkhhh!!!!!" Donghae terisak melihat Eunhyuk justru tersenyum padanya dan menyentuh wajahnya sebelum kematian menjemputnya dalam pelukan Donghae.

"Aarrghhhh!!!!!"

Jeno menoleh kebelakang ia menatap sekeliling rasanya ia mendengar teriakan pedih seseorang, namun entah siapa. Tepukan dilengannya membuat Jeno kembali menoleh pada Jisung yang menunjuk kearah depan dimana Jaemin tengah diikat ditengah halaman luas bersama dengan pekerja mereka yang lainnya.

TWISTED [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang