∵ TWISTED ∵
|
|
|
|
Nama pria itu Huang Renjun, ia tewas saat berumur 23 tahun karena menyelamatkan seorang putra mahkota serta tangan kanannya ketika diserang oleh makhluk penghisap darah. Dimana sang tangan kanan putra mahkota adalah seorang anak berumur 10 tahun yang sudah dianggap adik oleh dirinya sendiri bernama Lee Jinki seorang yatim piatu yang tinggal seorang diri sedangkan Putra Mahkota tersebut adalah Kim Kibum.
"Lari.." Pinta Renjun saat dirinya sudah tak kuat menahan serangan dan meminta Jinki untuk pergi berlari bersama dengan putra mahkota.
"Renjun Hyung.."
"Jinki-ya, ayo lari."
"Tapi, Kibum-ah.."
Pria kecil yang menggunakan pakaian bangsawan itu mencengkram jemari Jinki, kedua mata bulatnya menatap Jinki sangat dalam "Mulai saat ini, aku yang akan melindungimu Lee Jinki. Ayo pergi, Renjun Hyung pasti ingin kau selamat.."
Terpaksa kedua pria kecil itu berlari menjauhi hutan meninggalkan Renjun yang perlahan kehilangan kesadarannya. Yang terpenting baginya kedua anak itu selamat didepan matanya.
Namun ia tidak begitu saja tewas, padahal ia akan lebih memilih tewas saja saat itu daripada hidup kembali menjadi makhluk mengerikan seperti ini. Dirinya hidup seorang diri dan takut akan dunia selama bertahun-tahun, semakin ia mencoba untuk tidak menghisap darah manusia insting liarnya justru mengambil alih tubuhnya.
Ia akan terbangun ditengah hutan dengan 3 mayat mengering karena ia menghisap darah manusia tersebut hingga habis demi memenuhi kebutuhan dahaga dan rasa terbakar ditenggorokan yang ditahan olehnya.
Jika ditanya apa yang diharapkannya saat itu, oh dirinya sangat ingin tewas saja di tangan pemburu yang kabarnya mulai mencari penyebab kejanggalan dari beberapa penduduk desa yang hilang secara misterius.
Namun disaat itulah ia bertemu dengan Donghae, Lee Donghae yang mungkin sudah hidup lebih lama darinya mengerti betapa beratnya waktu yang dijalani oleh Renjun seorang diri.
"Namaku Lee Donghae, ikutlah bersamaku. Kau tidak akan sendirian lagi."
Saat itu baginya Donghae adalah penolong dalam hidupnya yang bisa disebut kelam, bagaimana tidak kelam jika dia sendiri adalah seorang pemburu namun ia justru menjadi makhluk yang harus di buru olehnya.
Bukan suram tapi menakutkan.
Perlahan, karena Donghae. Renjun mulai menerima bahwa dirinya memang ditakdirkan untuk menjadi seorang penghisap darah ia menerima hal buruk itu datang dalam hidupnya.
Keduanya bekerja keras untuk hidup layaknya manusia biasa ditengah penduduk lain. Hingga akhirnya mereka menemukan Donghyuk yang hanya diam ketakutan ditengah hutan usai menyantap makan siangnya.
Renjun mengerti bahwa anak itu mungkin takut dengan dunia bahkan dengan dirinya sendiri. Ia melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Donghae padanya dahulu mengulurkan tangannya pada Donghyuk yang sangat membutuhkan bantuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWISTED [COMPLETE]
FanfictionMenjadi Immortal sama sekali bukan pilihannya. Terlebih immortal dengan menjadi seorang penghisap darah, Vampire mereka menyebutnya. Ia bahkan harus hidup dalam kehilangan ketika seseorang yang dicintainya tewas dalam dekapannya sedangkan dirinya...