TWISTED - 13

907 94 159
                                    

∵ TWISTED ∵

|

|

|

|

Siang itu Jeno duduk didalam Jewel's Cafe seorang diri ia tidak meminta Jaemin menemaninya karena dirinya sengaja memberikan pria itu tugas lain. Jeno ingin bertemu dengan Jinhyuk berdua saja untuk membahas tentang kasus 20 tahun lalu secara diam-diam.

Mungkin saja dirinya bisa sedikit memberikan bantuan untuk menemukan pelakunya, walaupun kasus itu sudah ditutup 4 tahun yang lalu sekalipun.

"Ini minumlah, menunggu Jinhyuk Hyung yang tidak pernah ontime akan sangat menyebalkan."

Segelas americano dingin sudah berada dihadapannya dan ternyata pegawai dicafe ini memberikannya minuman "Terima kasih Lucas-ssi."

"Sama-sama, minumlah."

Jeno menghisap pelan americano dingin tersebut sambil kembali menatap sekeliling, ini pertama kali dirinya datang kemari. Waktu itu Jeno berniat datang untuk menjemput Jaemin kemari namun justru terjadi hal kurang mengenakkan di gedung agensinya.

Yang dirinya tahu cafe ini adalah milik kakak Jaemin yang satu panti dengannya bernama Lee Hyukjae, dan pria tadi bernama Lucas dia yang menyambut kedatangannya setelah tahu bahwa Jeno berniat bertemu dengan Jinhyuk disini.

Pintu cafe terbuka ia melihat Jinhyuk datang dengan sebuah amplop berwarna cokelat ditangannya "Maaf aku sedikit terlambat, mencari dan mengumpulkan data tentang kasus 20 tahun lalu sangatlah sulit." ucapnya setelah duduk dihadapan Jeno sambil melambai pada Lucas yang mengerti apa yang ingin dibuatkan untuk Jinhyuk.

"Kau yakin ingin nembahas kasus ini?"

"Tentu saja.. karena itu aku mengirimkan pesan diam-diam padamu."

Jinhyuk menghela nafasnya sebentar lalu mengeluarkan seluruh data atas kasus Na Wangshik 20 tahun lalu, ia memberikan berkas tersebut pada Jeno dan membiarkan pria itu membaca serta memeriksa berkas-berkas yang diberikannya.

"Aku boleh memotretnya?"

"Tentu.."

Jeno mengabadikan beberapa hal penting dari berkas yang dibacanya, ia menatap foto jasad ayah Jaemin dari layar ponselnya, ibu jari yang hampir menekan tombol merah dilayarnya tertahan.

Kedua matanya menyipit, ia seperti pernah melihat pria ini tapi entah dimana. Jeno akhirnya kembali memotret foto tersebut dan mengabadikan sisanya lalu membereskan berkas tersebut agar dapat segera ia kembalikan pada Jinhyuk.

"Kau benar-benar akan menyelidikinya? Kasus ini tak terpecahkan selama 16 tahun hingga ditutup apa kau yakin bisa menemukan pelakunya?"

"Kenapa tidak, selama itu adalah kaumku mungkin aku bisa menemukan sesuatu selangkah lebih mudah. Kau tenang saja aku akan menemukannya."

Minuman milik Jinhyuk datang bersamaan dengan pintu yang terbuka, Jeno segera mengambil kembali berkas tersebut yang sudah rapi dan memasukkannya kedalam amplop agar tidak ada siapapun yang melihat.

"Hyukjae-ah.. Donghae-ssi.." sapa Jinhyuk dengan akrab, dan berhasil membuat Jeno terkejut. Ia segera menoleh pada sosok yang dipanggil oleh Jinhyuk tersebut.

Kedua matanya membesar melihat sosok Eunhyuk berdiri disisi kiri Hyungnya, ah tidak itu bukan Eunhyuk tadi Jinhyuk memanggilnya Hyukjae. Jadi Donghae sudah menemukan sosok Eunhyuknya?

TWISTED [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang