∵ TWISTED ∵
|
|
|
|
Mobil merah metalik milik Xiaojun berhenti dipekarangan didepan panti asuhan yang ditinggali oleh Jinhyuk dan Jaemin sedari kecil, keduanya menatap sekeliling sebelum turun dari mobil yang dibawa oleh detektif muda tersebut.
Sebelum mereka tiba Jinhyuk sudah menghubungi Junmyeon dan bertanya dimana Hyungnya tersebut berada, dan beruntung memang Junmyeon tengah berada di panti.
Keduanya melangkah memasuki bangunan panti, Xiaojun menatap sekeliling ini pertama kali ia memasuki sebuah panti asuhan. Saat dirinya kecil dan dibuang dijalanan ia hanya hidup dan tidur di tepi jalan tak ada yang berniat membawanya kerumah singgah hingga Renjun menghampirinya di tengah hujan dengan payung hitam dan tangan yang terulur.
Dirinya sudah tinggal di Mansion Lee sejak Renjun membawanya dan beranjak keluar setelah dirinya mulai bekerja 5 tahun lalu. Netranya memandang sekeliling ruangan yang terdapat banyak bingkai foto diatas meja tinggi yang terbuat dari kayu mahogany dan terdapat banyak laci dibawahnya.
Jinhyuk memimpin jalan mereka menuju bagian belakang panti yang merupakan bagian favorit sang Hyung sejak dulu, mereka berpapasan dengan seorang anak perempuan kecil yang hampir menabrak Xiaojun.
"Mija-ya kau belum tidur siang?"
"Aku akan ke kamar Oppa, aku baru saja memeluk Junmyeon Oppa.." gadis kecil itu memeluk Jinhyuk sebelum berlari semakin kedalam menuju lorong yang terlihat terdapat banyak pintu berhadapan didalamnya.
Sepertinya itu deretan kamar anak-anak.
Jinhyuk tersenyum hingga kedua matanya menyipit dan menghilang melambai pada Mija adik kesayangannya, dia benar-benar terlihat seperti Lami saat masih kecil, sangat menggemaskan.
"Kau sudah datang?" sapa Junmyeon dan membuat Jinhyuk mengalihkan perhatiannya dari Mija pada Junmyeon.
"Hyung.."
Xiaojun membungkuk sebagai bentuk salam pada Junmyeon, keduanya melangkah menuju halaman belakang mengikuti langkah Junmyeon.
"Siapa dia?"
"Dia Xiaojun, detektif.."
"Waw.." Junmyeon terkekeh pelan kemudian menatap kedua pria dihadapannya, adiknya sudah lebih tinggi dan terlihat lebih kuat darinya ternyata ia hampir lupa bahwa waktu berlalu dengan cepat. "Ada hal apa sampai seorang Letnan membawa seorang detektif untuk berbincang denganku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TWISTED [COMPLETE]
FanfictionMenjadi Immortal sama sekali bukan pilihannya. Terlebih immortal dengan menjadi seorang penghisap darah, Vampire mereka menyebutnya. Ia bahkan harus hidup dalam kehilangan ketika seseorang yang dicintainya tewas dalam dekapannya sedangkan dirinya...