TWISTED - 8

1.1K 138 146
                                    

∵ TWISTED ∵

|

|

|

|

Pria tampan berwajah tirus tengah membenahi gat dikepalanya dan melangkah memasuki desa dimana tempatnya dilahirkan, langkah kakinya terlihat sangat cepat dan pasti seolah-olah ia yakin ada yang tengah menunggunya saat ini dan dirinya tak ingin terlambat.

Ia sudah menunggu belasan tahun untuk dapat kembali kemari, menemui seseorang, bunga mataharinya yang terpaksa harus ia tinggalkan sedari lama.

Apa yang bisa dilakukan seorang anak kecil saat dirinya harus pergi mengikuti kedua orangtuanya, walau pria itu cinta pertamanya sekalipun dirinya yang begitu berbakti pasti tidak dapat menolak keinginan kedua orangtuanya untuk memiliki kehidupan yang lebih baik, iapun bertekad untuk kembali saat dirinya benar-benar sudah dewasa untuk menemui Bunga mataharinya.

Langkah panjangnya disertai dengan senyum lebar nan merekah tiada henti menghiasi wajah tampannya sedari dirinya berangkat berpamitan dengan kedua orangtuanya, ia bahkan sudah menghafal sejak sebulan yang lalu kalimat apa saja yang harus dikatakan dan diutarakan olehnya pada si bunga matahari.

"Bagaimana kabarmu?"

"Kau tampak tak menua.."

Pria itu terkekeh sendiri karena kalimat yang baru saja keluar dari bibirnya, tentu saja bunga mataharinya tak menua. Hanya dirinya yang semakin bertambah dewasa setiap tahun sedangkan bunga mataharinya akan tetap sama.

Dipersimpangan jalan pria itu berbelok lebih cepat agar segera sampai, ia masih ingat dengan jelas dimana letak rumah yang dicari olehnya.

'MANSION LEE'

Namun, langkah yang awalnya cepat tersebut semakin lama semakin berkurang kecepatannya saat kedua mata tajamnya melihat rumah besar yang dahulu menampung dirinya dan orangtuanya terlihat kosong seperti tak ada kehidupan, pintu pagarnya terbuka separuh bahkan papan yang bertuliskan nama rumah besar itu sudah rusak dan tergantung dengan 1 kaitan.

"Apa yang terjadi?" gumamnya penuh tanda tanya, ia melangkah mendekati rumah besar yang sangat ramai pada masanya itu kemudian berdiri didepan pagar dengan penuh tanda tanya dalam kepalanya.

TWISTED [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang