TWISTED - 16

775 84 40
                                    

∵ TWISTED ∵

|

|

|

|

Satu minggu lewat setelah hari itu, Hyukjae masih memikirkan banyak hal tanpa keluar dari kamarnya. Yang ia lakukan benar-benar sama seperti apa yang pernah Jaemin lakukan saat ia usai di gigit oleh Jeno pertama kali dalam hidupnya.

Namun yang berbeda disini, Hyukjae tetap membalas pesan dari Donghae tanpa sedikitpun berpikir untuk menghiraukan kekasihnya itu walau mereka sudah hampir satu minggu tak bertemu.

Hyukjae bukan tidak menerima kenyataan akan siapa kekasihnya namun ia hanya tengah mencerna, ia tengah berpikir tentang keegoisannya seorang diri untuk mengikuti jejak adiknya. Memiliki kekasih yang bukan seorang manusia, bahkan mungkin akan tidak disukai oleh saudaranya yang lain.

Banyak hal yang dipikirkan olehnya, bagaimana jika Donghae dibenci oleh keluarganya karena keegoisannya?

Tapi jika dirinya tak egois ia mungkin harus pergi dari Donghae dan itu bukanlah pilihan yang akan dipilih olehnya. Karena sejak awal dirinya memang akan memilih Donghae sebagai pilihan akhirnya.

Jemarinya menyentuh layar ponsel dan mencari kontak adiknya Na Jaemin, ia ingin berbicara langsung dan mendengar dari mulut sang adik tentang Jaemin dan juga Jeno. Bagaimana semuanya berawal?

Hyukjae memutuskan untuk membersihkan diri sejenak, usainya ia melihat Jaemin membalas pesannya dan menyanggupi untuk bertemu dengan Hyukjae.

Setelah berpakaian rapi, ia segera menuju cafenya sendiri untuk bertemu dengan Jaemin, dirinya terlihat begitu bersemangat. Lagipula jawaban Jaemin akan menjadi akhir dari keputusan akan langkah apa yang mungkin diambil oleh Lee Hyukjae atas hubungannya dengan pemimpin Mansion Lee tersebut.

"Kau akan kemana Oppa?"

Hyukjae menoleh saat melihat Lami menyapanya yang tengah memakai sepatu diteras depan, gadis itu sepertinya akan berangkat kerja. Ia tersenyum simpul "Cafe.. Seminggu cukup untuk berlibur rasanya."

"Ah..."

"Kau mau Oppa antar?"

"Tidak perlu Oppa, aku dijemput Yixing Oppa.." Lami menunjuk kearah pintu pagar panti dan sudah terdapat mobil Junmyeon didepan sana.

"Yixing?"

Hyukjae mencoba untuk mengingat siapa pria itu, kenapa namanya terasa familiar diingatannya?

'Praaaang'

'Chenle-ya?? Kau tak apa-apa?'

Suara gaduh dari tengah restoran membuat Hyukjae menoleh kesumber suara dan ia melihat adiknya Jaemin dan seorang pria bersurai pink berdiri disana, jemari pria itu gemetar dan segera diraih oleh Jaemin.

2 pria lagi datang dan mereka menoleh bersamaan kearah seorang pria tinggi yang berdiri dengan segelas wine ditangannya.

Itu adalah pria yang datang bersama dengan Junmyeon tadi bukan?

Ah... Hyukjae ingat.

Yixing pria yang ada di acara Junmyeon dan membuat pria bersurai pink itu menjatuhkan gelasnya karena terkejut. Bahkan termasuk adiknya Jaemin pun ikut terkejut saat itu.

TWISTED [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang