Halo semuanya.
Bagaimana kabar kalian? Baik? Ya gak usah banyak basa-basi. Di Chapter "Penulis" ini, aku akan menjawab komentar² para pembaca dan juga memberitahu beberapa hal. Chapter "Penulis" ini akan ada setiap 10 Chapter, jadi semua komentar yg ada di 10 Chapter itu, akan dibahas disini. Tapi Chapter "Penulis" tidak selalu ada di 10 Chapter, jika di 10 Chapter tersebut tidak ada komentar atau sedikit akan di bahas di Chapter "Penulis" selanjutnya. Pertama kita akan menjawab komentar para pembaca dulu.
1. Akt_naruto [Kalo w saranin thor, MC nya jangan terlalu op thor, supaya ada ambisi gitu, gak kaya novel novel ceritanya ngebosenin dan paling utama kan Zero to Hero nya thor.]
Penulis : Ok, karena komentarnya panjang aku akan menjawabnya satu persatu.
Pertama, perlu kalian sadari bahwa MC tidaklah op sama sekali saat ini. Para "Dewa" itu sangat kuat loh, jika MC bertarung dengan salah satu dari Para "Dewa", maka 100% MC bakalan kalah.
Kedua, sebenarnya MC punya ambisi loh. Jika kalian sadar, MC bilang bahwa dia bukan orang baik, dia hanya hidup untuk dirinya sendiri. Itulah ambisinya, hahaha.
2. Blance-sama ["Kata2" jangan disingkat.]
Penulis : Iya, aku juga merasa bahwa itu sebenarnya bukan kata yg tepat. Aku akan mengganti "kata²" dengan "perkataan".
3. Akt_naruto [Tolong jangan menggunakan istilah sains thor, otak ku yang goblok ini tidak bisa memprosesnya.]
Penulis : Hahaha, sebenarnya aku juga tidak mengerti "Teori Relativitas Khusus" dari Albert Einstein. Aku hanya tau dari video di Youtube, pas aku mau tau lebih banyak soal teori ini, kepalaku tiba² sakit sekali rasanya, hahaha.
4. Akt_naruto [Entah kenapa gua teringat manhwa dice ya thor.]
Penulis : Tidak, aku tidak terinspirasi oleh manhwa Dice, sebenarnya aku tidak suka dengan manhwa Dice, karena MC nya menurutku tidak bisa move on, itu sih yg aku kecewanya.
Ok karena menjawab komentar sudah selesai, saatnya aku memberitahu kalian beberapa hal tentang novel ini.
1. Novel ini adalah sebuah keresahanku tentang suatu anime atau sesuatu yg lain, yg menurut aku itu sangat menyebalkan, tapi gak selalu kok, ada juga anime yg bagus, tapi MC di anime tersebut "kurang" menurutku, jadi aku menggantinya dengan MC buatanku sendiri, hahaha.
2. Novel ini sebenarnya tidak 100% fanfic, aku akan menggunakan dunia yg aku buat sendiri untuk MC pergi kesana. Jadi, jangan heran kalau MC bukan pergi ke dunia anime. Sebenarnya anime yg aku mau jadikan fanfic sangat sedikit, hahaha. Kalian mau tau berapa? Sama anime Attack on Titan, anime yg mau aku buat itu cuma 2, hahaha.
3. Mulai dari Chapter 11, akan ada perubahan cerita di anime, aku bakalan buat cerita yg sebenarnya tidak ada di animenya, misalnya latar belakang karakter di anime yg saya jadikan fanfic.
4. Aku mau tanya pada kalian, tulis di komentar ya. Siapa wanita yg akan MC ambil di anime Attack on Titan? Berapa yg akan diambil? Hahaha, sudah mirip soal pas ulangan, becabang.
Yah, segitu saja Chapter kali ini, kuharap kalian suka sama Chapter "Penulis". Jika kalian ada pertanyaan tentang novel ini bisa tanyakan di komentar yg akan aku jawab di Chapter "Penulis" selanjutnya. Oh iya, yg mau next Chapter harap bersabar, aku habis ulangan cuy jadi ya ditunggu aja next Chapternya, mungkin aku akan publish 2, 3, 4 atau bahkan gak sama sekali, hahaha jahat memang aku ini.
Sampai ketemu di Chapter "Penulis" selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I traveled to another world
Fantasy[Seorang pria berusia 20 tahun meninggal ketika ingin pergi ke supermarket, tapi saat dia membuka mata dia berada di tempat yg hitam pekat dan sunyi. Tiba² "para dewa" datang dan memberitahunya bahwa dia akan bereinkarnasi ke berbagai dunia!!!] Saya...