Penulis (Darurat)

1K 99 25
                                    

........halo........semuanya.........HAHAHA, gimana kangen aku gak?.................Hah? Enggak? Parah banget sih. Ya pasti kalian bingung kenapa ada Chapter Penulis, tapi belum 10 chapter? Itu karena aku ingin memberitahu kalian kabar baik dan beberapa hal lainnya.

Kabar baiknya adalah aku ulangan sehingga liburanku bertambah, dengan kata lain aku tetap tidak upload chapter baru YEYYYYYYYYYYY!!!! Gimana senang gak?........... Hah? Kok enggak sih, oh iya aku lupa bilang ini kabar baik buatku, bukan buat kalian hihihi. Tapi ada juga hal yg ingin aku beritahu ke kalian, akan ada perubahan cara saya menulis cerita novel ini. Mungkin kebanyakan dari kalian tidak tau ini, tapi dulu di deskripsi cerita, updatenya bukan sesuai moodku, tapi seminggu sekali. Tapi, karena aku terlalu malas nunggu minggu berikutnya, jadi aku ubah aja HAHAHA, itu bisa jadi fun fact novel ini.

Perubahannya adalah aku tidak akan upload langsung chapter yg sudah selesai dan aku akan memperbaikin Chapter 1 sampai Chapter 17 dan tentu saja ini akan sangat panjang dan membutuhkan waktu yg lama karena aku bukan hanya memperbaiki Chapter 1 sampai Chapter 17 saja, aku juga akan melanjutkannya sampai Chapter 50. Setiap 1 dunia akan memiliki 50 chapter.

Perubahannya tidak akan beda jauh dengan yg sekarang, aku hanya memperjelas beberapa hal dan membuat perlengkapan MC tidak terlalu op diawal cerita. Misalnya, topengnya MC itu kan terlalu op, masa awal cerita langsung dapat barang Myht, itulah kenapa aku akan mengulang chapter dari awal lagi. Alasan lainnya adalah supaya semua chapternya saling berhubungan, tapi alasan terbesar aku memperbaiki Chapter 1 sampai tamat adalah KALIAN........................ gimana terharu gak? Hihihi. Ya aku kasihan aja soalnya kalian tetap vote chapterku, tetap komen dinovelku, sampai ada yg "ikuti" aku. Hahaha, padahal aku lagi nyantai menikmati hidup, eh ada notif ".....telah memberi vote untuk chapter...." ada juga notif ".......mengomentari I traveled to another world - ...." bahkan ada yg "....mulai mengikuti anda". Aku kan jadi kasihan gitu, padahal aku niatnya mau nyantai aja, gak mau nulis novel, eh pas liat notif ini jadi merasa bertanggung jawab aku tuh. Itulah kenapa aku merubah semua chapter dinovel ini, ini juga bisa jadi kabar baik kalian kan? Kalian gak perlu nunggu kapan chapter lainnya ada, karena langsung semuanya aku upload. Ya meskipun butuh waktu juga, jadi bersabar saja.

Oh iya ada yg tanya juga kenapa novel ini bergenre harem, itu karena novel ini MCnya pergi ke berbagai dunia dan menurutku kurang cocok aja untuk novel multiverse hanya memiliki 1 heroine, tapi itu kembali lagi ke selera.

Dah itu aja yg inginku sampai, sampai kete- eh aku lupa bilang, Chapter Penulis hanya ada 1 nanti, setelah semua chapter di upload.

Dah itu saja, aku mau nyantai lagi, HAHAHA. Sampai jumpa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I traveled to another worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang