[POV Orang Ketiga]
[Keesokan paginya]
Dipagi hari yg cerah, disebuah tempat terdengar suara lonceng bergema diseluruh tempat, tempat itu adalah tempat pelatihan pasukan militer. Semua orang bangun dan mandi, setelah itu mereka keluar dan berbaris dengan rapi.
[POV MC]
Aku sedang berbaris dengan calon pasukan militer yg lain. Setelah itu, Keith menyuruh kami semua untuk melakukan latihan tanding dengan pisau palsu. Dan tentu saja aku tidak mendapatkan pasangan. Karena berpikir bahwa tidak ada yg mau menjadi pasanganku, aku hendak pergi. Tapi ada seseorang yg memanggilku
"Tunggu!!!" (???)
(Hah....sama seperti tadi malam.)
Aku berbalik untuk melihat siapa yg memanggilku dan yg memanggilku adalah Annie.
"Aku akan menjadi pasanganmu. Kamu akan menjadi penjahatnya
Annie melempar pisau palsu padaku, perkataan Annie itu membuat semua orang yg sedang latihan menjadi diam dan semua mata mengarah pada kami berdua. Annie tidak mempedulikan tatapan banyak orang, dia berlari ke arahku. Aku melihat Annie maju, hanya diam dan tidak bergerak. Saat jarak kami sudah dekat, Annie hendak menendang tulang keringku, tapi aku hanya menghindar. Annie melancarkan serangan padaku, tapi aku menghindari semuanya. Annie yg melihat aku hanya menghindar saja, menjadi kesal dan berkata dengan dingin
"Hei, Lawan aku."
Tapi aku tidak mempedulikannya, aku berkata dalam pikiran
(Ava, apakah kamu bisa menganalisa cara bertarungnya?)
[Maaf master, karena level berkah yg masih rendah. Saya tidak menganalisa jika hanya dengan melihat.]
(.........tidak apa², Ava.)
Sebenarnya aku tidak kecewa ataupun marah pada hal itu, karena dari itu aku tau bahwa level berkah sangat penting. Aku kembali melihat Annie dan aku membuatnya semakin kesal dengan menyuruhnya maju. Tapi Annie menyadari bahwa itu hanya untuk memprovokasinya, jadi dia diam saja disana. Aku menyadari bahwa, sikap Annie yg berubah juga berpengaruh pada kecerdasannya jadi aku tidak bisa memprovokasinya dengan cara itu lagi. Tapi aku tau yg aku butuhkan hanya pukulan, tapi aku juga tau dari plot, bahwa keahlian Annie adalah bela dirinya, jadi kecil kemungkinan Annie bakalan memukulku.
Aku maju ke Annie dan hendak memukulnya, Annie mengingat saat aku menyerangnya dulu, tapi karena aku tidak bergarak dengan cepat, jadi Annie bisa menyusun rencana. Annie diam disana, saat aku sudah dekat dan ingin meninjunya, Annie menangkap tanganku dan membantingku. Semua orang terkejut karena Annie bisa membantingku, sehingga ada beberapa dari mereka yg beranggapan bahwa mereka bisa mengalahkanku. Aku hanya diam disana, saat aku terbaring ditanah, aku sedang berbicara dengan Ava.
(Ava, apakah kamu sudah menganalisanya?)
[Sudah master, saya juga sudah menyempurnakannya.]
(Bagus, sekarang implementasikan padaku.)
[Baik master.]
Setelah membantingku, Annie memandangku tajam
Aku menarik tangan Annie, karena dia belum melepas pegangannya, sehingga dia terjatuh. Annie sempat terkejut, tapi dia bangkit kembali dan menjaga jarak denganku. Aku dan Annie memasang kuda², setelah itu Annie berlari ke arahku, aku tetap diam disana dengan kuda², Annie masih berlari ke arahku. Setelah jarak kami sudah dekat, aku menyerang duluan, aku menyerang dengan cepat, tapi masih bisa dilihat oleh Annie. Aku menyerang beberapa tes menerus, Annie bisa menghindari sebagian besarmpat seperti ulu hati, perut, leher, dagu, leher, dan kepala.
Aku menyerangnya ter seranganku dan dia juga mencoba menyerangku. Aku melihat bahwa Annie sedang ingin menyerangku, jadi aku menggunakan itu untuk menjegal kakinya, Annie pun terjatuh dan aku mengarahkan pisauku pada mukanya.
"Aku menyerah." (Annie)
Annie bangkit dan dia menatapku dengan tajam. Aku berkata padanya
"Kekuranganmu adalah refleksmu yg kurang."
"Bagaimana cara aku memperbaikinya?" (Annie)
Aku lalu mengambil sepotong roti di saku, Sasha yg melihat itu langsung menatap roti itu dengan tajam dan aku melempar roti itu pada Annie. Annie menangkap roti itu dengan bingung, setelah itu aku menatap Sasha dan berkata
"Aku akan memberikan kamu daging, jika kamu bisa mengambil roti itu darinya."
Lalu aku menunjuk Annie, semua orang disana termasuk Sasha dan Annie terkejut, karena semua orang tau bahwa daging adalah makanan mewah sekarang, sangat susah mendapatkan daging dan tiba² ada seseorang yg berkata akan memberi daging jika bisa mengambil sebuah roti? Aku berkata lagi
"Waktunya hanya 10 menit, kamu harus bisa mengambil roti itu dalam 10 menit. Tapi jika kamu bisa mengambilnya dalam 5 menit, aku akan memberimu 2 daging."
Sasha yg mendengar itu langsung kegirangan sampai air liurnya menetes, aku menoleh ke arah Annie dan berkata
"Ini latihan buatmu, kamu tidak boleh membiarkannya mengambil roti itu darimu, tapi aku juga tidak boleh menyimpannya dalam pakaianmu. Kamu harus memegangnya."
"Aku mengerti." (Annie)
Setelah itu aku pergi dari situ. Jika kamu bertanya kenapa aku pergi, itu karena aku sidah tau siapa yg akan menang. Yg menang adalah Sasha, Sasha sebenarnya memiliki kecepatan yg luar biasa, tapi karena di otaknya hanya ada makanan, jadi dia hanya menggunakan kecepatannya untuk mencuri makanan. Aku kembali ke rumah kayu dan pergi istirahat.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jika anda punya saran untuk novel ini, silahkan tulis di komentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I traveled to another world
Fantasy[Seorang pria berusia 20 tahun meninggal ketika ingin pergi ke supermarket, tapi saat dia membuka mata dia berada di tempat yg hitam pekat dan sunyi. Tiba² "para dewa" datang dan memberitahunya bahwa dia akan bereinkarnasi ke berbagai dunia!!!] Saya...