"Yeji noona"
Yeji menoleh, mendapati pemuda dengan surai merah itu berdiri diambang pintu, rautnya seakan menunjukan kekhawatiran.
Yeji tersenyum lalu menghampiri pemuda tersebut, "Aku tak apa Taehyun!" ucapnya seakan tau apa yang dipikirkan pemuda itu.
Taehyun mengerjap, "Soobin hyung pusing denganmu yang hilang, ia bahkan setelah kelas selesai berencana mencarimu" Ucap Taehyun, Yeji tersenyum miring.
"Jangan katakan padanya jika aku sudah pulang, aku mau bersih bersih dulu bye bye Taehyun" Ucap Yeji kemudian mendorong Taehyun untuk keluar kamarnya, Taehyun hanya menurut saat dirinya diluar ia menghela nafas lega tapi juga merotasikan matanya malas dengan kelakuan dua bersuadara Alpha Omega itu.
Taehyun berjalan menuruni tangga, berniat untuk jalan jalan berkeliling mansion sebentar, dirinya melewati banyak pelayan yang sedang membersihkan Castle.
Jika dilihat Grey Moon Pack dan Blood Moon Pack berbeda memang, jika anak anak dari Raja Grey Moon Pack berada di Castle yang sama, Blood Moon Pack malah membuat anak mereka tinggal ditengah tengah mansion dengan rumah saja. Tentunya, itu adalah permintaan Yeonjun karena ia tak mau susah susah terhadap urusan kerajaan walaupun ia masih mengurus beberapa.
Kembali pada Taehyun yang masih sibuk berjalan jalan sambil melihat ramainya mansion, Taehyun menghentikan langkahnya saat ponselnya berbunyi.
"Ya halo?" Jawabnya ketika panggilan sudah tersambung.
"Apa?"
"Kau gila, aku tak mau mencam--"
"Baiklah, iya iya"
Taehyun menggerang kesal setelah panggilan itu tertutup, Soobin memintanya untuk membantu tugas kuliahnya, Taehyun beralih kembali ke Castle, bersiap untuk kuliah siangnya saja daripada pusing dengan pemikiran Soobin.
Taehyun memasuki Castle, tapi ia berhenti saat berpapasan dengan Yeji.
"Mau kemana kau?" Tanya Taehyun, Yeji tersenyum lalu berhenti disampingnya.
"Ke paman, aku akan membuat perundingan" Jawabnya dengan senyum merekah, Taehyun berdecih.
"Apa kau tak ada kelas, Noona?" Tanya Taehyun lagi, Yeji menggeleng.
"Kelasku sudah lewat, sudahlah aku pergi dulu" Ucapnya kemudian berlalu dari sana, Taehyun hanya menggelengkan kepalanya ia lelah menjadi Beta yang melayani Castle ini.
***
Kantin kampus tampak ramai, tapi seramainya kantin itu tak akan menurunkan konsentrasi pemuda yang sedang fokus pada tugasnya itu.
Choi Beomgyu.
Ia sesekali menyeruput minuman yang tadi ia pesan kemudian melanjutkan mengetik pada laptopnya.
"Hai Beomgyu"
Beomgyu melirik gadis yang baru saja duduk didepannya itu sebentar kemudian beralih kembali pada laptopnya, "Mau apa kau??"
"Aku mau kita menyelesaikan tugas proposal kelompok itu nanti, karena kau kemarin tak mau keluar dengan alasan bulan purnama" Ucapnya sedikit berbisik mengucapkan kata terakhir.
Beomgyu menghela nafas pendek, ia baru ingat ada tugas itu. Moongoddes pandai sekali mengatur takdir rupanya, lihatlah dia bahkan satu kelompok dengan mate nya ini. Omega dari Blue Moon Pack, Shin Ryujin.
"Baiklah, mau mengerjakan dimana? Jangan dimansionku" Balas Beomgyu sambil mematikkan laptopnya karena tugasnya sudah selesai.
"Cafe depan kampus saja, aku sedang malas kembali ke Mansionku juga" Ucap Ryujin, Beomgyu yang sedang memasukkan laptopnya ke tas itu menoleh dengan dahi berkerut, Ryujin berdecak.
"Aku hanya malas melakukan tugasku sebagai omega, berpikiran apa kau?" Tanya Ryujin menyelidik, Beomgyu menggeleng cepat kemudian menutup tasnya.
Ryujin dan Beomgyu bertemu sejak mereka satu kelas untuk pertama kalinya bulan lalu, mereka berdua sama sama mengetahui bahwa mereka dipasangkan oleh moongoddes, Beomgyu pernah bertanya dengan Ryujin apa ia akan menolak atau menerimanya. Beomgyu hanya iya iya saja karena ia tak mau ambil pusing dengan nasib takdir moongoddes, ternyata Ryujin sendiri begitu. Berakhirlah mereka berdua setuju untuk mendekatkan diri mengenal satu sama lain kemudian membuat keputusan nanti.
"Perhatikan jalanmu bodoh!" Beomgyu menghalangi dahi Ryujin dari benturan pintu kaca keluar kampus, Ryujin fokus sekali pada ponselnya. Jika saja Beomgyu tidak melakukannya Ryujin pasti sudah malu saat ini.
"Hehe Terima Kasih" Ucapnya kemudian mengantongi ponselnya, Ryujin merasa salah tingkah tapi sembunyikan dan hanya mengucapkan Terima Kasih. Beomgyu menggelengkan kepala melihatnya.
Mereka berdua sudah perjalanan ke parkiran kampus untuk pulang, Ahh ralat lebih tepatnya mengerjakan tugas mereka. Kebetulan kelas Beomgyu juga sudah selesai jadi mereka bisa langsung mengerjakan.
Beomgyu berjalan kearah mobilnya bersama Ryujin tapi atensinya teralihkan pada pemuda yang sedang berjalan berlawanan arah dengannya. Kang Taehyun.
"Kau kelas siang ya?" Tanya Beomgyu begitu Taehyun mendekat, Taehyun berhenti lalu menggangguk.
"Kau sudah selesai?" Tanyanya kemudian, Ryujin hanya menyimak pembicaraan kedua pemuda itu tanpa berminat ikut campur, tapi saat ia melihat seorang gadis keluar dari mobil dekat mereka ia sedikit berlari kecil menghampirinya yang terlihat repot membawa makalah para mahasiswa.
"Chaeryeong" Panggil Ryujin, Beomgyu dan Taehyun sontak menoleh.
Taehyun memandang gadis yang sedang dibantu oleh Ryujin itu, mereka berdua mendekat kearahnya dan Beomgyu, Taehyun tersentak begitu pula gadis yang bersama Ryujin itu.
"Lee Chaeryeong, sejak kapan kau disini?" Tanya Taehyun, tampak gadis bernama Chaeryeong itu menyunggingkan senyumnya.
"Dua bulan lalu aku sudah kembali, kenapa kau baru sadar sekarang?" Balas Chaeryeong menatap Taehyun, Taehyun berkacak pinggang.
"Kenapa kau tak mengabariku huh?" Tanyanya membuat Chaeryeong terkekeh, Ryujin dan Beomgyu melempar pandangan satu sama lain kemudian melanjutkan 'menonton' kedua orang didepannya itu.
"Aku sengaja tak mengabarimu, kupikir kita akan bertemu disini. Tapi, rupanya kau sibuk dengan Pack mu serta semua tugas hingga kita tak sempat bertemu" Jawab Chaeryeong, Beomgyu berdehem.
"Kalian berdua--" Beomgyu menunjuk Taehyun dan Chaeryeong gantian sambil menggantung kalimatnya.
Senyum Taehyun merekah lalu menepuk kelapa Chaeryeong yang lebih pendek darinya, "Dia kekasihku, Lee Chaeryeong"
"HAH?"
Beomgyu dan Ryujin sama sama tak percaya, Taehyun si Beta dari Grey Moon Pack mempunyai kekasih? Padahal ia terlihat diam diam saja selama ini.
"Chaeryeong, kenapa kau mau dengan serbuk kayu seperti Taehyun?" Tanya Ryujin, sontak Taehyun mendelik padanya.
Ryujin dan Taehyun sebenarnya saling kenal karena Pack mereka juga sering bekerja sama dalam urusan penjagaan perbatasan, Jadi tak salah jika Ryujin selalu mengejek Taehyun pasalnya mereka berdua tak pernah akur jika ditugaskan bersama dalam perbatasan.
Ryujin yang selalu memilih opsi B dan Taehyun yang selalu memilih opsi A, terus saja seperti itu walaupun akhirnya misi mereka selesai tetap saja Ryujin kesal pada pemuda itu.
"Tak ada alasan mencintai seseorang, Ryujin"
To be continued...
Jadi, aku buat disini Chaeryeong sama Taehyun umurnya sama yaa. Biar ga kejauhan wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nightshade | YEONJI
FantasyChoi Yeonjun adalah alpha dari Blood Moon pack, ia sama sekali tak pernah berminat mencari mate-nya. Ia menikmati masanya didunia manusia, hingga ia bertemu dengan Hwang Yeji. Seorang omega dari Grey moon pack, pack yang dipimpin oleh teman Yeonjun...