#13

1.2K 206 19
                                    

Yeji terkekeh saat wajah masam Taehyun menghampiri mereka, ia sebal karena Yeji menggoda Chaeryeong dengan manakuti gadis itu akan dirubah menjadi werewolf seperti mereka.

"Aku bercanda" Ucap Yeji, Taehyun mendengus dan Chaeryeong terkekeh.

Taehyun dan Yeonjun datang saat Yeji hendak mengatakan lebih banyak ah ralat lebih tepatnya semakin menggoda Chaeryeong.

"Tak apa Chaer, kami makhluk kutukan. Bukan hanya perubahan" Tambahnya sambil melahap suapan terakhirnya.

Diliriknya Yeonjun dan Taehyun yang sudah duduk bergabung dengan mereka berdua, Yeji sedikit tertegun melihat Yeonjun. Entah kenapa pemuda itu makin tampan.

BRAKK

"Moongoddes"

"Aish kau menyebalkan"

Yeji terkejut saat Taehyun menggebrak meja begitu saja, rupanya ia melamun. Chaeryeong sudah tertawa melihat Yeji yang terkejut sampai memukul Taehyun.

"Kau melamun noona, Yeonjun hyung terlalu tampan kah?" Tanya Taehyun, Yeji melotot dan Yeonjun hanya terkekeh.

"Aku memang tampan" Balas Yeonjun bangga, Chaeryeong memasang muka mualnya.

"Kau meragukanku nona Lee?" Tanya Yeonjun pada Chaeryeong, ia menggeleng.

"Taehyun lebih tampan darimu"

"Ya karena dia kekasihmu, coba kalau bukan?!"

"Tetap dia paling tampan, ayo Hyun!"

"Ya!"

Setelah berdebat ringan dengan Yeonjun, Chaeryeong menarik Taehyun pergi dari meja mereka dan keluar kantin meninggalkan Yeji disana.

Sementara Yeonjun, pemuda itu mencibik sebal kala Chaeryeong dan Taehyun malah keluar dari kantin.

"Kenapa kau menarikku keluar? Aku bahkan belum makan" Protes Taehyun disaat Chaeryeong masih menarik tangannya.

Chaeryeong melepaskan tangan Taehyun  lalu berbalik menatap pemuda itu, "Aish kau bodoh atau bagaimana? Biarkan mereka berdua saja. Mereka kan mate"

"Tau darimana kau?"

"Yeji unnie saja sudah melihat Yeonjun oppa dengan tatapan kagum seperti itu, apalagi kalau bukan faktor mate?"

"Eihh kau pintar" Taehyun mengusak kepala Chaeryeong sementara gadis itu sudah menahan malu, ia berbalik lalu berjalan meninggalkan Taehyun.

"Jangan tinggalkan aku, temanilah aku makan dahulu" Taehyun mengejar Chaeryeong kemudian menggandeng tangan gadis itu dan menuju café dekat kampus untuk mengisi perutnya.

Chaeryeong? Jangan ditanya. Hatinya sudah hampir meledak rasanya, ia hanya diam mengikuti Taehyun.




















***













Hening.

Yeji melirik pada Yeonjun yang sibuk pada ponselnya, sesekali ia menyuruput minumannya yang hanya tinggal sedikit.

"Ah aku tak tahan" Ucap Yeonjun akhirnya, ia bangkit dari duduknya. Yeji masih diam memerhatikan pemuda itu.

"Kau ada kelas tidak, Yeji?" Tanya Yeonjun menatap Yeji.

"Hah? Ah tidak ada" Jawabnya tergagap, Yeonjun terkekeh.

"Kalau begitu temani aku makan" Ucapnya kemudian meninggalkan Yeji untuk memesan makanan.

"Aku bisa gila" -batin Yeji.

Yeji membuka ponselnya, mengecek apakah ada pesan dari Soobin karena mereka berdua dapat tugas dari ayah untuk berkunjung ke Blue Moon Pack hari ini.

Nightshade | YEONJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang