0.2

13K 1.4K 227
                                    

⚠️ Typo bertebaran!!
⚠️ BxB area!!

----------

Sunghoon natap males orang diseberang nya. Kenapa coba CEO nya ngundang cowok yang ngubah hidupnya jadi berantakan.

Udah mah cowok didepannya santuy santuy aja mainin hp, ngabaiin omongan dua CEO sama manager mereka.

"Jadi jake sama sunghoon harus jalanin fake dating selama sebulan?" Tanya Jaebeom. Yang dianggukin dua CEO itu.

Cowok yang diseberang sunghoon tadi, melotot kaget. "Ya Tuhan hyung. Lu tau kan emak gw kek gimana. Nanti dikira beneran."

"Dari pada lu dijodohin ama cabe-cabean." Kata Jaebeom. "Jalanin aja, takut ada benih-benih yang tumbuh."

"Benih apaan? Benih anak?"

Plakk...

Kena geplak dah jake sama K. "Gw jual juga lu." Sinis K.

"Serius loh ini hyung. Apalagi emak gw minta gw punya pac-"

"Yaudah terima aja tawarannya." Sunghoon melotot kaget pas denger omongan managernya.

"Jake anaknya bapak taehyung, dengerin gw." Jake langsung natap K pake tatapan 'apa'. "Akhir-akhir ini kan lu dirumorin pacaran ama rekan MC lu. Padahal lu udah ngasih tau ke publik kalau orientasi seksual lu belok. Te-"

"Terus lu mau masukin seseorang ke masalah ini? Jangan sampe kejadian nicholas ke ulang lagi." Potong jake.

"Terus lu bilang punya pacar. Terus mana pacar lu?" Tanya jaebeom.

Jake ngusap mukanya frustasi. "Kalau gw kasih tau pacar gw ke publik, yang ada gw disuruh nikah muda. Terus nanti pacar gw kena nyinyir netizen."

"Umur 22 tahun ini. Apa salahnya nikah muda? Udah punya penghasilan sendiri." Kata Jjiprin.

Jake ngelirik sunghoon yang diem aja. Kagak ada niatan ngomong emang sunghoon tuh.

"Tau dah." Jake langsung ninggalin ruangan Jjiprin. "Gw pergi bukan berarti setuju." Kata jake sebelum nutup pintu ruangan.

K sama Jaebeom ngehelan nafas capek. Jake sama niki emang yang paling susah di atur.

"Udah engga ada yang diomongin lagi kan? Kalau gitu, per-"

"Duduk dulu hoon!" Titah Jjiprin dingin. Karena masih sayang karier, akhirnya sunghoon nurut.

"Lu juga punya pacar kan?" Tanya Jjiprin tiba-tiba.

Sunghoon langsung melotot kaget. "Kagak hyung. Sumpah!"

"Lah terus kontak yang namanya Lovely apaan?" Tanya jimin. Kadang kan dia ngecek hp sunghoon.

Sunghoon ngehelan nafas. "Apa salahnya ama nama kontak sih? Belum tentu nama kontak romantis, itu pacaran!" Omel sunghoon.

Sunghoon langsung keluar dari ruangan tanpa pamit. Kesisa empat orang.

"Padahal kita perlu kerja sama ini." Kata Jjiprin.

"Apa kita minta bantuan pacar mereka?" Usul jimin.

"Ett dahh, emang lu tau pacarnya yang mana?" Tanya jaebeom. Jimin ngegeleng. Mereka berdua itu temenan, jadi jangan aneh.

"Kalian cari tau pacar mereka. Gw kasih waktu dua hari." Titah K. Duo manager melotot kaget.

"Dikit amat?!" Komen jaebeom.

"2 hari atau gaji kalian di potong 50%!" Ancem K. Mau engga mau Jaebeom sama Jimin ngangguk. "Kalau gitu kita pamit."

[✓] Scandal || Jakehoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang