⚠️ Typo bertebaran!!
⚠️ BxB area!!-----------
"Gw mau nanya sama kalian berdua, serius." Kata Jimin. "Kalian mau klarifikasi hubungan kalian atau engga?"
Sunghoon cuman diem, dia mah terserah jake aja.
Jake ngehelan nafas sebelum jawab. "Pengen nya iya, tapi..."
"Tapi kenapa?" Tanya youngbin.
Ddrrttt.... Drttt.....
Tiba-tiba ada telepon masuk di hp jake. Pas di liat, ternyata hyung nya. "Gw angkat telepon dulu."
Doyoon hyung is calling.....
"Hallo."
"Nanti malem engga ada schedule kan? Kalau engga ada balik ke rumah, kenalin pacar lu."
"Bukannya eomma sama appa, balik nya lusa?" Tanya jake. Dia lagi di balkon.
"Orang dari semalem mereka dah balik."
"Anjrr, gw ditipu."
"Intinya nanti jam 6 udah dirumah, bawa pacar lu. Nanti temen eomma sama appa juga, yang anaknya mau dijodohin ama lu bakal dateng."
"Kenapa mereka harus ikut?"
"Yah tanya eomma sono. Gw cuman di suruh bilang ke lu."
"Iya nanti gw balik."
Jake langsung matiin sambungan teleponnya. Terus balik lagi ke ruang tamu.
"Sunghoon kemana?" Tanya nya.
"Tadi gw ditelepon emaknya sunghoon, katanya sunghoon di suruh pulang. Nanti tentang masalah lu besok aja. Sunghoon nya di pinjem dulu." Jelas jimin.
"Tenang jake, bakal balik kok sunghoon nya." Kata youngbin santai.
Padahal jake mau ngajak sunghoon ke rumah nya. Nanti kalau engga di ajak, dikira ngaku-ngaku punya pacar.
"Yaudah, jagain hati-hati. Kalau lecet-"
"Kalau lecet kenapa?" Potong jimin.
"Yah jangan sampe lecet, nanti di amuk emaknya gimana?" Tanya jake
"Yah paling mampus." Jawab Youngbin. Langsung dapet lirikan sinis dari jimin.
"Gw ke atas dulu." Tanpa nunggu jawaban dari dua orang yang lagi perang dingin, jake langsung nyusul sunghoon.
Cklekk....
"Jakeeuu..."
Baru aja masuk, udah di peluk baby pinguin. "Hoonie nda mau puyang, hoonie mau ama jakeu aja." Sunghoon ngomong nya kek anak kecil.
"Emang hoonie engga kangen sama eomma hoonie?" Sunghoon langsung ngedongak. "Nanti kalau urusan nya udah selesai, kan bisa ama jake lagi."
"Tapi,,,, nanti jakeu celingkuh."
Kuatkan iman jake, kenapa sunghoon jadi cute? Mau nangis aja jake mah, engga kuat:)
"Engga kok, kan jakeu udah punya dua baby pinguin." Kata jake, sambil ngusakin hidung dia ke hidung sunghoon. "Periksa nya besok aja yah? Kan hoonie nya mau pulang!"
Sunghoon langsung ngangguk semangat. "Nanti jakeuu yang jemput, okey?"
Jake ngangguk kecil. Dia langsung ambil mantel sunghoon, terus di pasangin. "Cuacanya dingin, jangan sampe sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Scandal || Jakehoon
Fanfiction[END] Sebuah scandal membuat Jake Shim dan Park Sunghoon harus berbohong di depan publik. Start = 1 Oktober 2020 End = 11 November 2020