0.14

8.8K 1K 308
                                    

⚠️ Typo bertebaran!!
⚠️ BxB area!!

-------

Seminggu terakhir, jake emang sering di dorm. Karena comeback sebentar lagi. Abis ehem-ehem, satu minggu jake di apartemen. Abis itu dia sibuk di dorm Lights.

Sunghoon mah yah tetep di apartemen. Mumpung dapet cuti 2 minggu, yah enak-enakan di apartemen jake, dari pada di apartemen dia pasti diganggu sasaeng.

Pagi ini ada acara buat staff sama artis dari KeiHit Ent sama Jiji Company. Bos mereka kan mau nikah.

Malem nya acara resepsi. Karena jjiprin lagi hamil. Acaranya sampe jam 9 malem doang.

Acaranya diadain di hotel milik keluarga heeseung. Engga bayar, kata heeseung sekalian kado pernikahan.

Sunghoon berangkat sama manager nya. Jake berangkat bareng member Lights sama manager.

Banyak yang engga sadar, kalau setelan tuxedo jake sama sunghoon sama aka couple. Mereka berdua juga pake cincin yang dikasih jake pas itu.

"Jadi jiji company bakal di akusisi sama KeiHit Ent?" Tanya sunoo ke Jjiprin.

"Iya. Kata kei hyung, biar gw lebih fokus ngurusin anak sama keluarga." Jjiprin jawab sih, tapi mulutnya engga berhenti ngunyah. Mungkin debay nya pengen makan terus.

"Bulan depan pindah gedung." Kata geonu santai. Sunghoon kaget dong. Pindah gedung?

"Jadi kei hyung engga ribet bulak balik." Kata geonu lagi.

"Terus lu yang ngurusin." Geonu mah cuman bisa ngehelan nafas pasrah. Kalau kandungan Jjiprin udah gede, yang ngurusin jadi geonu.

"Prin, kok lu bisa yakin hamil pas itu?" Tanya hanbin. Cuman dia satu-satunya yang jadi dokter, diantara sohib sohibnya.

"Awalnya gw kira cuman masuk angin. Tapi gw inget pernah ehem-ehem engga pake pengaman. Gw searching gejala orang hamil, dan itu pas banget sama yang gw alamin. Gw kan diem-diem yah searching nya, tiba-tiba sunghoon liat. Yaudah gw suruh dia beliin testpack." Jjiprin minum dulu, capek dia tuh.

"Karena di apart ada kei hyung. Kalau emang bener gw hamil, bakal gw bikin suprise. Jadi gw test nya di apart- punya siapa hoon?" Tanya jjiprin ke sunghoon yang diem aja. Bagian nyimak si sunghoon mah.

"Punya gw."

"Punya lu?" Tanya jjiprin lagi, jawaban sunghoon cuman anggukan. "Apartemen lu kan di Hannam The Hill. Terus yang gw tau yang nempatin apartemen disana tuh kebanyakan pebisnis. Idol? Mungkin ada, bisa diitung pake jari. Terus yang punya itu tempat keluarganya jake."

"Pacar hoon hyung berarti ceo bukan idol atau aktor?" Tanya jungwon.

Sunghoon muter bola matanya males. "Ngapa jadi ngomongin pacar gw?" Tanya nya kesel.

"Jadi pacar lu kerjanya ceo apa idol?" Tanya hanbin.

"Mulung sampah."

Pas banget sunghoon ngomong gitu, jake lewat. "Mampus kau Park Sunghoon." Sunghoon cuman bisa nunduk sambil makan.

"Jake!" Panggil jimin. Jake mah cuman natap 'apa'. "Lu kerja apa?"

"Yah lu tau kan, gw idol hyung."

"Gw kira tukang mulung sampah." Hanbin ngomong nya sambil ngelirik sunghoon.

"Ngadi-ngadi lu hyung. Mau di kasih makan apa pacar gw."

"Sunghoon kan pemakan segalanya." Kata jimin sambil fokus makan.

"Dihh ngapa jadi sunghoon? Ngadi-ngadi emang ngomong sama uke mah." Jake langsung ke sohib sohib nya.

[✓] Scandal || Jakehoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang