0.18

7.6K 945 138
                                    

⚠️ Typo bertebaran!!
⚠️ BxB area!!

-------

"Sunghoon?"

Orang yang narik ujung kemeja jake langsung dongak sambil senyum.

"Kalian saling kenal?" Tanya jungkook.

Jake ngangguk, sekalian mau bilang tentang Sunghoon yang hamidun. Tapi ngeliat emaknya sunghoon, nyali nya jadi menciut.

"Mudah-mudahan kucing nya engga berubah jadi puma." Batin jake.

"Temen apa temen?" Tanya jimin. Bapaknya sunghoon. Definisi bapak emak kurang tinggi, anak-anak nya pada tiang.

"Kalau temen mana mungkin pake cincin couple, jim." Ledek taehyung.

"Kek jaman lu sama si kelinci yah?" Jimin langsung dapet tatapan tajem dari jungkook.

"Dasar anak ayam." Sinis jungkook.

"Dasar kelinci gembul."

"Ribut lagi, tuh mulut gw jait." Jimin sama jungkook langsung diem, kucing dah bersuara jadi bahaya. "Beomgyu kapan dateng?" Tanya yoongi ke jimin.

"Lagi di jalan, bareng taehyun."

"Mampus, pasti kalau gw bonyok bakal di gibahin ini mah." Batin jake.

"Emang beomgyu hyung kemana? Kok engga bareng?" Tanya sunghoon. Sampe di rumah, dia langsung ke kamar.

"Abis ke dokter." Jawab jimin.

"Ngapain?" Tanya sunghoon lagi.

"Lagi ngecek hyung mu hamil apa engga."

Uhukk... Uhukk...

Semua yang di meja langsung natap jake bingung.

"Jangan minum jake, biar koid." Taehyung langsung di geplak ama jungkook.

Buru-buru dah si jake minum.

"Keselek apa kaget?" Tanya doyoon. Ngeliat gelagat jake kok mencurigakan.

"Keselek lah." Sinis jake.

Engga lama datang beomgyu sama taehyun. Keluarga taehyun juga dateng, bapak nya namjoon sama emak nya jin. Definisi emak bapak tiang, anaknya kurang tinggi.

"Jake mau ngobrol dulu sama taehyun." Jake langsung narik tangan sohib nya seenaknya.

"Beomgyu hyung hamidun?" Tanya jake to the point.

"Sumpah, gw takut bonyok."

"Jadi beneran?" Taehyun ngangguk pelan. "Ada temen bonyok."

Taehyun natap jake bingung. "Temen bonyok? Maksud lu?"

"Sunghoon juga lagi hamidun." Kata jake enteng, sambil nyengir lagi.

Plakk....

"Goblok kok di pelihara." Sinis taehyun. "Berarti lu yang bilang."

"Kok gw?"

"Lu aja."

"Lu aja, biar gw kagak bonyok bonyok amat."

"Enak di lu beloo."

"Biarin."

"Gini aja deh, bilang nya barengan." Kata jake. "Biar adil."

Taehyun mikir bentar. "Oke lah."

Mereka berdua langsung balik lagi ke ruang makan. Muka yoongi keliatan serem. Beomgyu cuman nunduk, sunghoon juga.

"Jake mau bilang, kalau sunghoon itu pacar jake." Muka jungkook langsung keliatan marah.

Jake kan dah bilang kalau pacaran dia udah kelewatan batas.

"Beomgyu hyung hamil."

"Sunghoon juga."

Buukk... Bukkkk....

~📸📸📸~


"Pelan-pelan kek hyung, perih tau."

"Ya lu nya, langsung dikasih tau aja. Gw bilang nanti aja."

"Salahin jake." Tuduh taehyun.

Jake langsung lirik taehyun sinis. Sekarang mereka berdua bonyok. Udah dapet bogeman dari yoongi, telinga jake langsung di jewer jungkook, telinga taehyun langsung dijewer Jin.

Sekarang mereka di ruang keluarga di lantai 2. Emak, bapak mereka di lantai 1. Doyoon nya ke bandara, ada kerjaan di luar negeri.

"Lu yang ngomong duluan. Gw kan cuman ngomong sunghoon pacar gw."

"Ya lu sendiri ngapain ngikutin?!" Omel sunghoon. Mode imut nya udah off.

"Mudah-mudahan anak gw kagak kek bapaknya."

"Benih nya dari gw, yah pasti kek bapaknya lah hyung."

Ctakk...

Sunghoon sama jake langsung ketawa ngakak, jidat taehyun kena sentil beomgyu.

"Kdrt." Sinis taehyun.

"Nikah aja belum." Cibir jake.

"Gw mah udah siap-siap dong. Lah lu?"

"Udah kok." Sunghoon langsung natap jake bingung.

Ggukk...guukk...

Tiba-tiba ada anjing jenis pomeranian yang nyamperin jake.

"Ihhh peliharaan nya anjing, lucu lagi. Apaan melihara uler, mau jadi panci." Sinis beomgyu.

Taehyun sabar, taehyun anak baik. Dia tau kok, beomgyu kek gitu emang karena lagi hamidun. Karena dia liat yeonjun yang sering kena omel soobin.

"Bukan punya gw ini mah, punya bapak gw." Tapi masih aja dia pangku, di elus-elus. Sunghoon juga ngikut ngelus, dia juga kan punya anjing.

"Lucuuu..." Kata sunghoon bahagia. Jake langsung pindahin yeontan ke pangkuan sunghoon.

"Jadi kangen toto." Kata beomgyu sambil manyun.

"Sama aengdu aja."

"Pabo." Beomgyu langsung bangun, mau ke emak nya aja. Taehyun juga ngikut beomgyu, dari pada jadi nyamuk.

"Anjing lu mana?" Tanya sunghoon.

Udah lu-gw lagi. Padahal jake pengennya aku-kamu.

"Nanti juga kesini."

Sunghoon langsung lanjut main sama yeontan. Jake mah cuman nonton aja. Diem-diem dia foto sunghoon yang asik main sama anjing bapak nya.













TBC

Dua chap lagi, abis itu end🙂

[✓] Scandal || Jakehoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang