⚠️ Typo bertebaran!!
⚠️ BxB area!!------
Jake masih pake setelan tuxedo nya. Jas sunghoon ada di dia. Sekarang dia lagi duduk di sofa yang ada di kamar. Duduknya ala-ala bos gitu.
"Hallo."
"Siapa yah?"
"Eomma, appa dimana?"
"Tumben nyariin appa mu?"
"Eomma kapan pulang ke korea?"
"Tumben nanya pulang, punya masalah yah kamu?" Bukan suara jungkook lagi.
"Dari tadi nanya nanya terus. Jawab nya kapan?"
"Lusa kita pulang. Owh iya jake, kamu mau dijodohin."
"No!"
"Why?"
"Jake udah punya pacar, kita udah main jauh. Berarti jake harus tanggung jawab kan."
Terus engga ada suara dari jake atau taekook. Sunghoon keluar dari kamar mandi. Rambutnya berantakan, mukanya keliatan sembab.
"Jake engga mau di jodohin. Kalau eomma sama appa pulang, nanti jake kenalin."
Abis itu jake langsung matiin telepon nya. Dia langsung nyamperin sunghoon yang duduk di pinggir kasur.
Dia usap kepala sunghoon. "Gimana? Positif atau...?"
Tapi sunghoon cuman diem nunduk. Jake langsung jongkok, jadi dia bisa liat muka sunghoon dari bawah.
"Heyy, kalau positif aku tanggung jawab kok. Kalau negatif, mungkin belum rejeki kita sayang."
Sunghoon kasih hasil testpack nya ke jake. Diliat dah tuh.
Grepp...
Jake langsung meluk sunghoon, sampe mereka tiduran. Jake diatas, sunghoon dibawah.
"Heyy kok sedih?" Tanya jake.
"Takut." Jake cuman diem, nunggu lanjutan nya. "Takut jake engga tang-"
"Berani berbuat, harus berani bertanggung jawab juga. Lagian kalau aku engga tanggung jawab, engga bakal kasih kamu cincin ini." Kata jake sambil nunjukin cincin yang di pake sunghoon.
"Tapi eomma-"
"Aku yang bilang."
"Tapi eomma bar-bar, nanti jadi kek taehyun gimana?"
Nyali jake sedikit ciut. Harus minta jurus bertahan diri ke taehyun. Mending kalau dikasih, kalau engga? Mampus dah.
"Kamu tenang aja." Padahal hatinya udah ketar ketir.
"Jake, gimana kalau periksa ke hanbin hyung?" Tanya sunghoon.
"Yakin?" Sunghoon cuman ngangguk. "Biar aku yang bikin jadwal sama hanbin hyung. Mending sekarang kamu ganti baju, cuci muka, cuci kaki sama tangan, sikat gigi, terus tidur."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Scandal || Jakehoon
Fanfiction[END] Sebuah scandal membuat Jake Shim dan Park Sunghoon harus berbohong di depan publik. Start = 1 Oktober 2020 End = 11 November 2020