0.7

8.9K 1K 185
                                    

⚠️ Typo bertebaran!!
⚠️ BxB area!!

--------




Jake abis dari gedung SBS langsung balik ke apartemen pribadi nya. Dia bawa mobil sendiri, kalau sama youngbin takut di ngintilin.

"Ada orang kesini engga bi?" Tanya jake ke pembantu yang udah ngurusin dia dari kecil.

"Engga ada tuan. Tapi tadi ada yang telepon, katanya engga bisa ke sini. Lagi ada urusan." Kata si bibi, jiyeon.

Jake ngangguk paham. "Bener-bener tuh bocah." Gumam jake. "Kalau gitu, jake ke kamar yah bi." Pamit jake.

Jake langsung ke kamarnya yang ada di lantai dua.

Run for you dream~

✨ Is calling....

Jake langsung angkat telepon dari pacar aslinya.

"Jakee. Aku sungguh minta maaf."

"Jakee..."

"Aku sudah menelepon mu, tapi tak di angkat. Jadi aku menelepon-"

"Aku mengerti sayang."

"Nada bicara mu berbeda shim."

Jake sebenernya kesel. Tapi gimana pun bukan salah pacarnya. Kadang dia yang batalin atau ingkar janji.

"Kau tidak sibuk?"

"Tidak, mangkanya aku menelepon mu."

"Sungguh kau tak marah?"

"Tidak sayang. Aku hanya kelelahan."

"Sungguh."

"Sungguh su-"

"SHIM JAEYOON!!"

"Ku tutup yah?"

"Iya."

Jake langsung matiin sambungan telepon nya. Engga lama masuk abang nya.

"Apaan sih hyung?" Tanya jake kesel.

"Are you crazy?"

"Wait. Apa maksud lu hyung?" Tanya jake kagak ngerti maksud hyung nya. "Sumpah, gw engga ngerti maksud lu."

"Okey, akhir-akhir ini gw emang fokus sama perusahaan. Tapi maksud dari berita dating lu apaan? Bukannya lu udah punya pacar, terus backstreet?"

Muka jake langsung datar. "Lu dateng ke sini, teriak-teriak. Cuman mau tanya itu doang?" Doyoon ngangguk. "Ganggu aja lu anjim!"

"Gw kan cuman mau nanya yah. Lagian eomma sama appa tau, gimana? Tapi kok yeonjun kagak ngasih tau gw yah?"

Yeonjun tuh adek bapak mereka. Yeonjun satu tahun lebih muda dari doyoon, terus 3 tahun lebih tua dari jake. Kok bisa? Yah namanya juga dunia oren.

"Yah engga gimana-gimana. Yeonjun hyung udah gw kasih makanan, buat tutup mulut." Jawab jake.

"Waahh minta di laporin ke emak kelinci yah lu?"

"Yah jangan di laporin lah suu. Kelinci ama singa aja, buasan kelinci."

"Gw engga bakal laporin. Tapi dengan satu syarat, mau kagak?" Tanya doyoon sambil naik turun alisnya. Kek om pedo:)

"Kan udah gw deketin tuh sama ningning. Mau lu apa sih?" Tanya jake pake nada kesel.

"Tinggal terima aja sih." Sinis doyoon.

"Yaudin, apa syarat nya?" Tanya jake males.

"Siapa nama pacar lu? Dari keluarga mana? Sederajat engga sama keluarga kita? Kerjanya apa? Terus gw pengen liat fotonya?"

"Hyung lu ganti profesi jadi anggota dakjal?"

"Anjim lu yah. Tinggal jawab aja!" Untung doyoon sabar.

"Kagak. Mau lu jual kan tuh informasi. Gajih jadi CEO kurang yah? Jadi anggota depeer sono!"

"Mending makan uang eomma sama appa, dari pada makan uang rakyat." Sinis doyoon. "Buruan jawab! Gw mau balik nih."

"Yaudah balik sono." Usir jake. "Jangan lupa beresin kamar gw yang berantakan gara-gara leila."

"Kan tuh anjing punya lu. Kalau yang berantakin yeontan atau gureum, baru gw urus."

"Yah tinggal minta bi zinni. Gitu aja susah."

"Bener juga yah. Yaudah gw balik, gw bakal minta jawaban nya nanti." Jake cuman gedikin bahunya.


--------


"Seriusan lu hyung? Mereka batalin tentang kontrak itu?"

"Iya jiminnn."

"Kok bisa?" Tanya jaebeom.

"Mereka ngeliat engga ada perkembangan, jadi di batalin tuh. Tapi kontrak kerja sama mah engga diputus." Jelas K.

Mereka lagi pada meeting online. "Terus sekarang gimana? Bilang ke mereka berdua, kalau fake dating nya udahan?" Tanya jimin.

"Sunghoon lagi ngapain?" Tanya Jjiprin. Dia yang paling keliatan pusing.

"Lagi istirahat hyung. Sampe di busan langsung pemotretan, besok baru syuting nya." Jawab jimin.

"Hyung, lu kagak papa kan?" Tanya youngbin ke Jjiprin. "Jangan terlalu dipikirin hyung."

"Gw cuman kurang enak badan. Masuk angin kayaknya."

"Kayaknya." Cibir K. Dia di suruh jauh-jauh sama Jjiprin.

"Bacot lu nying."

"Jadi ini beneran selesai?" Tanya jaebeom, ngeyakinin.

Jjiprin sama K ngangguk.

"Kenapa engga nanya ke sunoo atau engga jungwon hyung? Tentang pacar sunghoon itu." Tanya jimin.

"Jungwon lagi ngehadirin fashion week di canada. Sunoo lagi sibuk syuting drama. Euijoo kagak tau." Jelas Jjiprin.

"Yah kan bisa di telepon." K sabar kok.

"Kagak mau, ngabis-ngabisin kuota aja." Ketus Jjiprin.

Batin mereka semua berkata, dasar uke pelit:)

"Intinya lu jaebeom atau lu youngbin bilang ke jake." Titah K.

"Youngbin aja sih, dia kan asisten pribadi jake." Sinis jaebeom.

"Yaudah seterah lu berdua. Jimin bilang ke sunghoon." Titah K lagi.

"Gw kirim chat aja dah. Tuh orang mungkin dah tidur." Padahal mah lagi sibuk ngegame.

"Gw besok aja. Kasian sunghoon kecapean." K mah ngangguk aja.

"Yaudah, gw mau tidur." Jjiprin langsung matiin telepon nya. Badannya bener-bener lemes.

"Idih uke lu kenapa hyung?" Tanya jaebeom.

"Mana gw tau. Gw aja di usir mulu." Langsung diketawain dah itu bapak CEO.  "Anjim lu pada." K langsung matiin telepon nya. Terus semua langsung ngikut matiin.

















TBC

Su, siapa tuh? Bisa sunghoon, sunoo, sungjae, sunmi:)

Ini kek Stubborn yah, dikit doang. Gw mau publish lanjutan Who Are You, sama book omegaverse🙂

[✓] Scandal || Jakehoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang