⚠️ Typo bertebaran!!
⚠️ BxB area!!Aku kasih double up. Tapi jangan lupa vote yah:)
--------"Kusut amat tuh muka? Padahal di anterin bebep."
Ppuukkk....
"Anjim lu hoon."
"Ijeeee...."
Sunghoon lebih milih ke apartemen euijoo dari pada ke apartemen nya. "Lu punya apartemen sendiri. Ngapa balik ke sini sih? Datang nya cuman ngerengek doang." Sinis euijoo.
"Gw pengen udahan!!"
"Lu demen ke jake?" Tanya euijoo. Ngaco, menurut sunghoon.
"Apaan? Maksud gw, udahan ama fake dating nya!!" Rengek sunghoon.
Euijoo muter bola matanya males. "Pacar asli lu siapa sih? Kerja apaan, sampe lu nolak idol terkenal gitu?"
Sunghoon yang tadinya rebahan langsung duduk. "Kepo lu."
Muka euijoo berubah datar. "Keluar lu dari apart gw!" Usir euijoo.
"Ehh jangan dong. Nih gw kasih clue."
"Cepetan!"
"Dia cowok, punya tangan, punya kaki, punya mata, punya telinga, punya mulut, lengkap deh kek manusia."
Untungnya sunghoon sigap nangkep bantal yang di lempar sohibnya. "Bener-bener minta diusir keluar."
"Intinya dia mapan. Dia udah kerja kok."
"Terus namanya?" Tanya euijoo.
"Kagak mau. Nanti gw di omelin." Kata sunghoon sambil meluk bantal yang di lempar euijoo tadi.
"Pelit banget lu. Demi kebaikan lu sunghoon."
"Demi kebaikan apanya?" Tanya sunghoon kesel.
"Hoon, keluarga lu itu keluarga terpandang di Korea. Kalau lu ketauan punya dua pacar. Nama keluarga lu bakal jelek. Lu tau kan knet itu gimana?"
"Lu selalu bawa-bawa nama keluarga gw!" Kesel sunghoon.
"Park sunghoon, keluarga lu udah nitipin lu ke g-"
"Pacar gw juga bisa jagain." Potong sunghoon. Sambil main hp nya.
"Kalau ngerusak lu gimana?"
Kegiatan sunghoon yang lagi ngetik, berhenti. Dia dongakin palanya. "Gw engga bakal segila itu, ngasih tubuh gw."
"Mulut boleh marah, tapi hati sama otak lu?" Tanya euijoo. "Gw harus tau cowok lu. Sifat nya gimana, kerja nya apa."
"Mending lu urusin diri lu sendiri."
Euijoo ngehelan nafas capek. Capek debat sama sunghoon. "Fake dating lu tinggal 2 minggu lagi. Jimin hyung bilang, besok lu ada schedule."
"Berarti-"
"Lu engga bakal nemenin si jake selama 5 hari."
Muka sunghoon udah berbinar. Kagak papa kerja, yang penting jauh dari orang titisan dakjal kek jake.
"Sekarang, mending lu mandi sono." Titah euijoo.
Sunghoon ngangguk semangat. Karena sunghoon sering nginep di apart euijoo, jadi ada beberapa bajunya disana. Sebalik nya juga.
"Anjim, hp nya mati lagi." Euijoo sengaja nyuruh sunghoon mandi, biar dia bisa tau pacar asli sunghoon di hp. Ehh hp nya sunghoon mati.
Sunghoon nya mah cekikikan di kamar mandi.
--------
"Bang ke!"
"Apaan yank?"
"Yank, yank ,yank, siapa gw lu seenaknya manggil yank?"
"Mangkanya langsung halalin, jangan digantung kek bh."
"Maksud lu gw haram jim?" Tanya Jjiprin. Jimin yang ditanya langsung ngegeleng.
"Bukan gitu maksudnya."
"Terus apaan?"
"Ini mau ngomongin perihal hubungan jake sama sunghoon atau ngomongin hubungan kagak jelasnya bangke sama Jjiprin hyung?" Tanya jaebeom.
Padahal pengen tidur nyenyak. Ehh malah di suruh rapat dadakan.
"Yah ngomongin hubungan nya jake sama sunghoon." Jawab K. "Tanya noh sama si Jjiprin."
"Kok manggil nya nama doang?" Salah lagi kan si bang ke.
"Terus mau nya dipanggil apaan? Suzanna? Kuntil anak? Genderuwo?" Tanya K kesel. Mood Jjiprin berubah-ubah mulu. Capek dia tuh.
"Anjim lu buto ijo!"
K sabar, K anak baik, K engga boleh bentak calon. Calon pacar maksud nya.
"Okey, gw mau tanya-"
"Tanya tinggal tanya. Ribet amat sih lu." Potong youngbin.
"Diem lu kacang muda!" Youngbin langsung kicep. "Hubungan jake ama sunghoon begimana kabarnya?"
"Lu nanya ke siapa hyung?" Tanya jimin.
"Ke lu bertiga asuu!" Jawab Jjiprin ngegas.
"Kagak ada kemajuan. Malah kek tom and jerry." Jawab jaebeom.
"Terus masalah pacar asli mereka gimana?" Tanya K.
"Kagak ada kabar juga. Mereka berdua rapih banget ngumpetin nya." Jawab youngbin.
"Kontrak hubungan mereka di kurang." Putus Jjiprin.
"Maksudnya?" Tanya jimin.
"Hubungan mereka sisa 1 minggu lagi!" Ketus Jjiprin.
"Kan suruh nya sebulan hyung. Kok dikurang?" Tanya jaebeom.
"Kerja kalian pada engga becus. Soalnya ini bukan perintah gw!"
"Terus saha?" Tanya youngbin.
"Lu sepupunya jake, masa engga tau?" K malah nanya balik.
"Emang apaan sih?" Tanya youngbin lagi.
"Yang nyuruh ngedeketin tuh dua orang, emak bapak mereka. Jake sama sunghoon bakal di jodohin. Tapi harus saling suka." Jelas K.
"J-jadi ini bukan kemauan lu berdua?" Tanya jimin. Jjiprin sama K ngangguk. "Seriusan?"
"Iya Chu Jimin!" Jawab Jjiprin males. "Kalau gini kan, abis sudah kepercayaan tuh orang tua mereka ke agensi gw sama K." Jjiprin pengen nangis aja dah.
"Mangkanya waktunya tambah satu bulan lagi kek." Pinta jaebeom.
Plaakk....
Jaebeom langsung ngelirik K sinis. "Kalau pun bisa yah kita tambahin. Tapi ini permintaan bapaknya jake." Kesel K.
"Tawar gitu."
"Lu kira baju di tanah abang!" Ketus Jjiprin ke jaebeom.
"Pokoknya tuh 7 hari, harus ada kemajuan!" Perintah Jjiprin.
"Tapi hyung. Lima hari kedepan sunghoon bakal sibuk syuting iklan di busan."
Jjiprin langsung jatohin palanya. "Terus waktu dua hari itu bisa deketin mereka kagak?"
"Bisa aja." Kata youngbin. "Yang gw tau dari pembantu di apartemen pribadi nya jake. Katanya si jake sering ngelakuin sex-"
"Seriusan? Kok gw bos nya kagak tau." Potong K.
"Masa urusan pribadi, bos harus tau." Sinis jaebeom. "Lanjut bin."
"Gimana kita pancing aja?"
"Maksudnya?" Tanya Jjiprin.
"Gini..."
TBC
Jangan lupa vote yehh. Gw maksa🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Scandal || Jakehoon
Fanfiction[END] Sebuah scandal membuat Jake Shim dan Park Sunghoon harus berbohong di depan publik. Start = 1 Oktober 2020 End = 11 November 2020