⚠️ Typo bertebaran!!
⚠️ BxB area!!------------
Sunghoon bangun duluan, jake mah masih enak tidur. Dia udah mandi. Sekarang lagi nyiapin sarapan, meskipun cuman sandwich sama susu doang.
"Sekarang jam berapa yank?" Tanya jake tiba-tiba.
"Jam 8." Jawab sunghoon singkat. Lagi sibuk makan dia.
"Gw anter ke tempat syuting yah?" Tawar jake sambil duduk disebelah sunghoon. Dia nyenderin palanya di bahu sunghoon.
"Katanya ada jadwal latihan?" Kata sunghoon sambil nyuapin jake.
"Jam 11. Masih ada 3 jam, gw anterin yah?" Tanya jake.
Sunghoon ngangguk aja sambil nyuapin jake.
"Katanya Lights mau comeback lagi? Padahal baru 1 bulan comeback." Sunghoon kan khawatir pacarnya sakit.
"Tahun kemarin comeback nya sekali doang, karena sibuk konser. Jadi sekarang comeback nya bakal tiga kali. Satu kali lagi akhir tahun."
"Kemarin comeback tanggal berapa sih?" Tanya sunghoon.
"26 juni." Jake langsung ambil susu yang dibikinin sunghoon, keselek dia.
"Nanti comeback lagi tanggal berapa?" Tanya sunghoon lagi.
"Perkiraan bulan september." Sunghoon ngangguk paham. "Lights bakal ngisi ost drama yang lu bintangin."
"Yaudah, sekarang lu mandi." Titah sunghoon.
"Engga mau."
"Katanya mau nganterin gw?"
"Morning kiss dulu." Kata jake sambil nyengir. Sunghoon ngedecak kesel.
Ccupp...
"Udah sono lu!" Sunghoon langsung ngedorong pacarnya itu.
Jake langsung jalan ke kamarnya. "Sesange sori jillo i love you neol saranghandago naui yeojaga dwaeeo dallago~"
"Gw udah jadi pacar lu shimm!" Teriak sunghoon.
"Yah jawab i love you too kek." Kata jake kesel. Dia berenti di tangga.
"Mau lu!"
"Berangkat jalan lu."
"Kagak, anterin gw!"
"Jawab dulu."
Sunghoon ngedecak kesel. "I Love You Too!"
"Nanti gw anterin, pake mobil lam-"
"Jangan pake mobil itu!" Potong sunghoon.
Jake natap sunghoon bingung. "Orang-orang kan tau nya itu mobil lu. Nanti kalau ketauan kita pacaran gimana?"
"Biarin." Jake langsung ke kamar nya, ninggalin sunghoon yang nahan kesel.
---------
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Scandal || Jakehoon
Fanfiction[END] Sebuah scandal membuat Jake Shim dan Park Sunghoon harus berbohong di depan publik. Start = 1 Oktober 2020 End = 11 November 2020