0.12🔞

17.5K 1.1K 589
                                    

⚠️ Typo bertebaran!!
⚠️ BxB area!!

Jangan percaya sama judul chap nya. Tapi karena itu 18 keatas, yang masih dibawah umur jangan baca.

(Tapi gw baca nc kelas 6 sd:))

----------





9 Oktober 20xx

Cklekk....

"Tumben gelap? Sepi lagi."

"Masih jam delapan, masa iya maid udah pada istirahat atau engga pulang?"

"Ini juga, sunghoon tadi nyuruh gw ke apart tapi orang nya engga tau kemana?"

Yaudah, jake milih ke kamar nya. Mau balik ke dorm lagi males.

Cklekk...

Suasana kamarnya gelap kek dilantai bawah. Di pikiran jake sekarang cuman 'kalau di culik kunti genit, nanti siapa yang tanggung jawab si sunghoon?'.

Dia buru-buru cari saklar lampu. Pas lampu nya idup, kaget dong kamarnya dihias kek mau honeymoon.

"Happy anniversary!!" Sunghoon tiba-tiba datang sambil bawa kue ditangan nya.

"Jadi ini alesan engga mau diajak jalan?" Tanya jake sambil nangkup muka sunghoon.

Cuup...

Jake langsung kecup bibir sunghoon singkat. "Happy anniversary juga yank." Jarak muka dia sama sunghoon cuman beberapa centi.

"Sekarang coba kuenya. Gw yang buat sendiri tau." Sunghoon langsung ajak jake duduk.

"Aaaa..." Jake langsung buka mulutnya, nerima suapan dari sunghoon.

Tangannya ngambil sesuatu di saku mantel nya. Terus di kasih sunghoon.

"Buat lu." Kata jake sambil fokus makan kue yang dibikin sunghoon tadi.

Sunghoon ngernyit bingung. Muka nya langsung kaget pas liat isi dari kotak kecil yang dikasih pacarnya itu.

Dia natap jake, tapi orangnya fokus makan. Terus pas liat isi kotak nya lagi, ternyata ada selembar kertas.

"Jakee..."

"Iya?"

"Seriously?"

"Tentu."

Sunghoon langsung meluk jake erat bett. Di bales kok sama jake. "Heyy kok nangis?" Tanya jake sambil nangkup muka pacarnya. Sunghoon sekarang di pangku sama jake, hadep-hadepan.

"Hikss..." Sunghoon malah ngumpetin mukanya di leher jake.

"Kalau nangis gw ambil lagi nih-"

"Ihhh... Andwaeee!!"

"Yaudah jangan nangis, jawab itu."

"Tapi itu serius?" Tanya sunghoon. Mukanya bagi jake lucu. Matanya yang merah masih sedikit berair, idung nya merah, terus bibirnya manyun.

"Serius Park Sunghoon. Gw udah ngerusak lu, berarti gw harus tanggung jawab."

"Ikhlas kan?"

"Calon mantu nya keluarga Shim banyak tanya banget, tinggal jawab doang." Kata jake sambil nyubit gemes pipi sunghoon.

"Kan cuman memastikan. Tapi kenapa cincin? Tumben banget."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] Scandal || Jakehoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang