⚠️ Typo bertebaran!!
⚠️ BxB area!!-----------
Sunghoon sekarang lagi nonton konser jake, secara diem-diem. Dia engga kasih tau jake sama sekali. Syuting selesai lebih cepet.
"Woah oh
Chinguga doeeo hamkke georeojwo
Let's just run for our lives
Woah oh
Soneul naemireo geurigo yaksokae
Let's just run for our lives~"Sunghoon nonton nya bareng Jungwon, sunoo sama jimin. EJ masih ada schedule. Schedule jalan ama pacar maksudnya.
Sebenernya dia di paksa jungwon sama sunoo. Mumpung gratis, ketemu pacar, hayu aja lah sunghoon mah.
"Annyeong galaxy!!" Sapa jay.
"Genit." Sunghoon nahan tawanya, pas denger omongan jungwon.
"Namanya juga idol won. Lu yang model sekaligus aktor aja sama kek gitu." Kata sunghoon sambil ngerangkul jungwon.
Mereka penonton paling depan yah. Karena tiketnya dikasih jay. Mumpung jungwon lagi engga keluar negeri.
"Iyain deh."
Sunghoon mah cuman ngusak rambut sahabat yang udah dia anggap kayak adek sendiri.
"Bagaimana kabar kalian?" Tanya nicholas.
"TIDAK BAIKK!!"
"Wae?" Tanya jake bingung.
"KARENA KAU TAK LAGI BERSAMA DENGAN SUNGHOON!!"
Sunghoon yang lagi minum, langsung kesedek. Malah bikin jake yang awalnya mau ngomong kagak jadi.
Sunghoon natap jake kesel. Muka pacarnya malah keliatan lagi nahan tawa. Padahal dia kesedek.
"Yaaa apa kalian tidak melihat berita? Tadi pagi jake baru saja mengantar sunghoon."
Jake natap heeseung kaget. Ngapa di omongin sih, kan nanti makin ngadi-ngadi.
"Heeseung hyung, itu bukan aku."
"Itu mobil mu hyung." Kata niki santai.
Tolong tenggelemin sunghoon ke palung mariana. Karena 3 sohibnya langsung natap dia.
"Jadi itu beneran mobil jake?" Tanta jimin. Sunghoon langsung ngegeleng. "Tapi niki bilang mobil nya jake."
"Ngadi-ngadi tuh anak."
"Bebep unoo engga pernah ngadi ngadi yah. Dia tuh jujur." Sunghoon langsung muter bola matanya males.
Dia pengen cepet balik rasanya. Mau ngomelin jake sampe mampus.
~📸📸📸~
Brakk....
"Pelan-pelan ngapa, servis nya mahal itu. Benerin pintu doang, bisa beli mobil sedan itu."
"Gara-gara nih mobil-"
"Dengerin gw Park Sunghoon. 5 tahun kita mau backstreet terus? Engga capek apa, pacaran ngumpet ngumpet? Kita buka nya pelan-pelan. Engga langsung bilang ke publik kalau kita pacaran."
Sunghoon nunduk sambil mainin jarinya, bibirnya udah manyun. "Emang terlalu bahaya buat karir kita. Kalau pun emang ada yang minta gw keluar dari grup, okey gw bakal keluar. Gw bakal mimpin salah satu perusahaan appa." Kata jake sambil nangkup muka sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Scandal || Jakehoon
Fanfiction[END] Sebuah scandal membuat Jake Shim dan Park Sunghoon harus berbohong di depan publik. Start = 1 Oktober 2020 End = 11 November 2020