0.19

8.2K 935 228
                                    

⚠️ Typo bertebaran!!
⚠️ BxB area!!

----------------





Sekarang jake lagi ada di dorm Lights. Dia harus ngomongin tentang Sunghoon yang tekdung ama member.

Dua hari dia bareng sunghoon mulu di rumahnya. Emak bapaknya balik lagi ke Australia. Emak bapaknya sunghoon ke Amerika dulu, bulan depan baru balik ngurusin pernikahan taehyun sama beomgyu. Satu bulan abis nikahan taegyu, baru dia sama sunghoon.

"Muka lu kenapa ada lebam gitu?" Tanya heeseung. Di dorm cuman ada member Lights.

"Dibogem emaknya sunghoon."

Anak Lights langsung ngakak. Jake mah cuman bisa nyinisin doang.

"Jadi lu beneran pacaran ama sunghoon?" Tanya jay.

"Dari lima tahun yang lalu."

Bbukk...

Jake langsung dipukul pake bantal sama niki. "Engga lucu bercanda nya."

"Tau kok yang lagi pdkt sama sunoo." Ejek jake.

"Pacaran terosss. Gw disini jomblo njim." Sinis heeseung.

"Lah, kemarin lu jalan kan bareng geonu hyung?" Tanya nicholas sok polos. Muka heeseung langsung datar.

"Sialan lu, kan udah gw kasih duit buat tutup mulut." Omel heeseung.

"Duit dari mana, orang lu cuman kasih cilok satu biji." Sinis nicholas.

"Pasti pas ngedate, yang traktir geonu hyung." Ledek jay.

"Kan mau ngomongin jake, ngapa malah ngeledek gw sih?" Omel heeseung.

"Jadi gw mau minta saran-"

"Saya bocah, saya undur diri aja." Baru aja niki mau kabur, kerah baju belakang nya di terik, disuruh duduk lagi.

"Bocah dari mana nya? Umur lu 20." Omel jay.

"Kan saya maknae polos."

"Jijik." Kata nicholas.

"Saran apaan emangnya jake?" Tanya heeseung. Males denger pertengkaran nicholas sama niki.

"Sung-"

"Jake, si taehyun mau hiatus yah? Gara-gara hyung nya si sunghoon tekdung, terus bakal nikah juga." Potong jay.

Heeseung sabar, jake sabar. Jay nya mah masang muka engga bersalah.

"Tapi katanya taehyun hiatus karena masalah kesehatan, terus pacarnya itu karena urusan pribadi." Si nicholas ikut nimbrung.

"Kan bisa aja itu alesan buat nutupin yang sebenernya." Si maknae ikut-ikutan.

"Lanjutin aja terus gibahnya, tapi di luar. Gw mau ngomong ama heeseung hyung aja." Kata jake kesel. Jay, nicholas sama niki cuman nyengir.

"Jadi?" Tanya heeseung lagi.

"Sung-"

"Kalian siap-siap gih, kita harus gladi resik buat acara awards nanti malem." Omongan jake kepotong gara-gara manager mereka, bukan jaebeom apalagi youngbin, Choi Seon manager yang di maksud.

Member Lights ngangguk.

"Omongin nya abis acara aja." Kata heeseung. Jake mah ngangguk aja.

Mereka langsung siap-siap, ambil barang-barang yang perlu di bawa.

---------

Sampe nya mereka di gocheok sky dome, acara awards nya bakal diadain di stadium.

[✓] Scandal || Jakehoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang