⚠️ Typo bertebaran!!
⚠️ BxB area!!Lagi pengen up lagi:)
---------
"I'll run to you~"
"Lagi liat apaan hoon? Seru amat." Tanya si manager. Padahal dia tau sunghoon lagi liat apa.
"Apaan sih?" Sinis sunghoon.
Mereka lagi perjalanan ke busan. Naik mobil, sunghoon yang minta.
"Lagi liat fancam jake?" Tebak jimin. Langsung di timpuk dah sama sunghoon.
"Yah kagak lah. Gw tuh lagi liat-"
"SBS Inkigayo. Mau nonton grup kakak lu kan? Tapi ternyata Lights juga ngisi itu acara." Tebak jimin lagi.
"Itu tua!" Ketus sunghoon.
"Tau anjim. Engga bisa bedain tua sama tau yah?"
"Tua itu lu, tau itu yang di goreng dadakan. Bener kan?" Tanya sunghoon pake muka sok polos.
"Itu tahu!"
Untung jimin kagak punya penyakit kanker otak. Apa hubungan nya? Kagak tau juga ding:)
"Kakak lu beneran mau nikah hoon?" Tanya jimin. Sunghoon ngangguk, dia lagi fokus nonton sambil nyemil. "Karirnya?"
"Gw engga tau masalah karir nya nanti."
"Calon nya masih satu grup sama kakak lu kan?" Sunghoon ngangguk lagi. "Terus kenapa mereka nikah muda?"
"Kepergok ena-ena." Muka jimin udah kagak santuy. "Bukan pas lagi nyodok. Pas mereka tidur. Eomma sama appa tiba-tiba balik. Biasanya kan gw tuh di apart, atau apartemen ijee, kadang gw di apartemen pacar gw. Te-"
"Bentar!" Muka sunghoon langsung natap jimin bingung. "Lu sering di apart pacar lu?" Tanya jimin.
"Semenjak 2 tahun yang lalu. Gw udah pacaran 5 tahun." Sunghoon jawab nya enteng bener.
"Terus gimana kepergok nya kakak lu?"
"Beomgyu hyung kan biasanya di rumah. Terus eomma ke kamar beomgyu hyung, ngeliat baju berantakan, bau sperma, terus ngeliat beomgyu hyung sama taehyun tidur kagak pake baju. Tapi ketutup selimut kok." Jelas sunghoon.
"Terus gimana lagi tuh?" Kali-kali bisa dipake buat nyatuin jake sama sunghoon, pikir jimin.
"Lu kok tiba-tiba jadi wartawan hyung? Nanya-nanya mulu."
Jimin ngedecak kesel. "Tinggal ceritain doang juga." Sinis jimin.
"Om Seungcheol sama om jeonghan langsung ditelepon. Terus inti dari rapat itu, beomgyu hyung sama taehyun bakal nikah lima bulan lagi."
"Kalau lu yang gitu sama jake gimana?"
Buukk...
Buukk...
"Ett dah ampun hoon! Jangan di pukulin mulu anjim!" Jimin langsung di pukulin sunghoon pake bantal yang sering dibawanya.
"Mangkanya tuh mulut jangan asal ceplos kek sunoo." Ketus sunghoon.
"Yah kan gw cuman nanya." Jimin bales sinis. "Tapi gw kagak yakin lu masih perjaka. Karena lu sering nginep di apart pacar-"
Bbuukk...
Buukk...
Bbuukk...
Kita tinggalin sunghoon yang lagi mukulin jimin pake bantal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Scandal || Jakehoon
Fanfiction[END] Sebuah scandal membuat Jake Shim dan Park Sunghoon harus berbohong di depan publik. Start = 1 Oktober 2020 End = 11 November 2020