0.4

9.8K 1.1K 463
                                    

⚠️ Typo bertebaran!!
⚠️ BxB area!!

-----

Lagi, lagi dan lagi, sunghoon harus nemenin pacarnya yang lagi promosi di salah satu stasiun televisi.

Dan ternyata jake salah satu MC di acara itu. Yang jadi masalahnya, partner MC jake itu cewek. Sunghoon ngerasa kesel-

"Wait? Kesel? Ngadi-ngadi yeh lu thor!" -sunghoon.

"Masa sih engga kesel? Itu jake ama partner MC nya romantis loh" -alvi

"Gw timpuk nih yah!"

Kaboorr -alvi

Okey, lanjut cerita. Abaikan percakapan tadi.

"Tenang hoon, jake kagak bakal berpaling. Dia udah bener-bener belok, kagak bisa lurus lagi." Kata salah satu sohib jake.

"Maksud lu!" Ketus sunghoon. "Lagian gw udah punya pacar."

"Bentar lagi juga berpaling ke si bule kangguru itu." Sunghoon langsung ngedelik engga suka. "Jake orang nya gampang bosen. Tapi engga tau sih dia bakal bosen atau engga sama pacarnya itu. Secara mereka sering-"

"Jay Park!!"

"Bentar hyung!!" Sohib jake tadi si Park Jongseong aka Jay.

Sunghoon langsung nahan jay yang mau kabur. "Wait!" Jay natap sunghoon bingung. "Jake sama pacarnya sering apa?"

"Lu cemburu?" Kalau engga inget banyak paparazi, udah kena bogem tuh si jay.

"JAYYY!!"

"Mereka berdua sering having sex. Gw mau nyamperin heeseung hyung dulu." Jay langsung ngibrit ke ruangan Lights. Dia belum selesai make up soalnya.

Jay mah santuy aja, sunghoon mukanya keliatan kaget. What? Having sex? Kayaknya harus jaga jarak sama jake, pikir sunghoon.

Jake turun dari panggung, karena dia mau siap-siap tampil. "Kenapa lu? Kek ngeliat setan aja." Sinis jake. "Ini cerita bukan jaman pas coroni, ngapa ngejauh sih?" Tanya jake. Bingung, ngeliat sunghoon yang jaga jarak sama dia.

"K-kagak." Jawab sunghoon gugup.

"Jay ngomong macem-macem yah?"

"Eng- engga."

"Ngapa jadi gagap gitu? Cosplay jadi azis gagap?"

Sunghoon ngegeleng kaku. "J-jay bilang, lu sering having sex." Muka jake langsung datar.

"Jay aja baru tau gw pacaran 2 minggu yang lalu."

Tenang, mereka di tempat yang sepi. Di khususin buat sunghoon nonton.

"Kalau pun gw sering having sex. Kan sama pacar asli gw, bukan lu."

Okey, jake ngomong 'pacar asli', ada yang retak gitu. Tapi bukan kaca, lantai, batu atau tanah.

"Tenang, engga bakal gw pedoin kok. Lagian hubungan kita cuman sebatas perjanjian. 2 minggu lagi juga selesai."

Jake langsung ninggalin sunghoon yang diem aja.

"Ckk muka nya aja keliatan pedo." Sinis sunghoon. Dia langsung nyusul jake.

--------

"Jake anter sunghoon pulang gih."

"Youngbin hyung aja tuh." Kata jake males. Capek banget.

Tiba-tiba youngbin dateng, terus langsung jewer telinga jake. "Enak amat itu mulut. Gw disini bukan pembantu lu yah!"

[✓] Scandal || Jakehoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang