0.8

9.2K 1.1K 523
                                    

⚠️ Typo bertebaran!!
⚠️ BxB area!!

----------



Fake dating sunghoon sama jake bener-bener berakhir. Engga ada lagi berita tentang merek berdua.

Dua minggu setelah kontrak berakhir, agensi Lights langsung umumin rencana konser perayaan 6 tahun fandom nya Lights, Galaxy. Agensi sunghoon langsung umumin, kalau sunghoon bakal main drama.

Jake lebih milih pulang ke apartemen nya. Padahal dia baru selesai konser hari pertama.

Sampe di apartemen, suasana nya sepi. Pembantu nya udah pada pulang.

Dia langsung ke kamarnya, tanpa ngeliat ke sekitaran ruang tamu.

"Apaan nih?" Tanya jake ke dirinya sendiri. "Ini kan testpack? Punya siapa anjjr?"

Cklekk...

"Kau sud-"

"Ini punya siapa?!"

Orang yang baru datang tadi langsung kaget pas liat testpack di tangan jake.

"Kita masih muda."

Orang di depan jake, mimik mukanya berubah. Yang tadinya kaget, berubah jadi muka 'engga percaya'.

"Jadi kalau aku hamil, kau tak akan bertanggung jawab?"

"Kalau?" Tanya jake bingung.

"Itu bukan punya ku!"

"Lalu punya siapa? Kenapa ada disini?" Tanya jake lagi.

"Milik teman ku. Tadi dia mencoba nya disini." Ketus orang di depannya. "Jadi kalau aku hamil kau tak akan bertanggung jawab shim?"

"Bukan begitu sayang. Aku baru debut 6 tahun, sedangkan kau baru 3 tahun."

"Lalu apa masalah nya?! Kau tak ingin menikah dengan seorang artis yang masih bisa dibilang pendatang baru?"

"Bukan begitu. Aku hanya kaget."

"Okey, tapi bagaimana dengan diriku yang sudah kau rusak? Kau akan bertanggung jawab kan?"

Jake diem. Kepala nya pusing karena konser tadi. Sekarang harus ribut sama pacarnya.

"Aku akan bertanggung jawab. Mau kau hamil atau pun tidak!"

"Berhenti bicara Park Sunghoon!! Aku sedang lelah!!" Bentak jake. "Sungguh, aku tak sengaja membentak mu." Jake langsung peluk pacarnya.

"Aku sedang lelah, emosi ku tidak bisa dikontrol." Kata jake sambil sesekali cium pucuk kepala sunghoon.

"Sungguh maaf kan aku." Sunghoon ngangguk kecil. "Aku benar-benar akan menikahi mu, tapi tidak untuk sekarang. Schedule Lights benar-benar padat akhir-akhir ini."

"Aku mengerti."

Jake langsung eratin pelukan nya. "Seharusnya kontrak fake dating di perpanjang."

"Kenapa?" Tanya sunghoon sambil ngedongak. Bayangkan jake tinggi kek rowoon atau engga soobin:)

"Kalau gitu kan setiap ada schedule bisa di temenin kamu." Goda jake, sambil senyum pedo. "Akhh... Kenapa menginjak kaki ku?"

"Dasar ahjussi pedo. Mandi sono, asem tau." Kata sunghoon sambil dorong jake ke kamar mandi.

Jake langsung masuk ke kamar mandi. Tapi tiba-tiba palanya nongol lagi. "Yank."

"Apaan?" Ketus sunghoon.

"Aku minta jatah yah."

"YAKKK SHIM JAEYOON!!" Jake langsung masuk lagi. Yang ada kena timpuk dia.

[✓] Scandal || Jakehoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang