0.11

9.7K 1.1K 426
                                    

⚠️ Typo bertebaran!!
⚠️ BxB area!!

------





"Iya."

"Iya mah."

"Iya."

"Yah terus jake harus jawab apa?"

"Nanti jake diem aja diomelin, dijawab diomelin juga, yaudah jake jawab iya aja. Tapi tetep aja kena omel."

"Auah mah, jake mau tidur. Di sono enak pagi, disini udah tengah malem."

"Siapa yang marah-marah sih?!"

"Jake engga marah-marah astaga."

"Sensi mulu dah kelinci. Tekdung yah?"

"Mangap mah."

Sunghoon dari tadi cuman nahan ketawa liat jake yang kena omel emaknya.

"Tawa lagi lu."

"Sensi amat pak, ham-"

"Yang pihak bawah lu yah, yang di sodok lu juga. Ngapa gw yang hamidun."

Sunghoon langsung mukulin jake pake bantal. "Ihh ngeselin banget sih lu."

"Kan bener yank. Kamu yang pihak bawah, kam- awww." Pinggang jake langsung di cubit. "Lu manusia apa kepiting sih?"

"Jelmaan biawak."

"Dih ngaku anjjrr. Ternyata selama ini gw pacaran ama siluman."

"Yah gw manusia lah bangsatt!"

Muka jake langsung datar. "Ekhmmm..."

"Anjim, keceplosan gw." Batin seorang Park Sunghoon yang lagi mikirin kabur dari jake. "Hehehe, maaf." Kata sunghoon sambil jarinya bentuk huruf 'V'.

Jake cuman angkat satu alisnya. "Jakee itu dibelakang lu genderuwo!!!" Teriak sunghoon terus langsung lari ke kamar mandi, engga lupa di kunci.

"YAAKKK PARK SUNGHOON!!"

"JANGAN TERIAK!! NANTI GANGGU TETANGGA!!" Engga sadar diri emang si sunghoon.

"Hhe lu juga teriak yah. Terus lu lupa yah? Ini gedung, 2 lantai udah gw beli."

"Yah jangan teriak juga. Nanti ganggu maid yang lagi istirahat."

"Lu sering teriak sambil desah yah."

"SHIM JAEYOON!!"

"Jangan teriak!! Nanti ganggu tetangga!!"

"Copas lu!"

"Serah gw dong."

Abis itu jake sibuk sama hp nya sambil senderan di kepala ranjang. Sunghoon sibuk mandi. Cuman ada suara detingan jam sama suara air dari kamar mandi.

"JAKEUU!!"

Hampir aja jake lempar hp merek durian di gigit punya dia. Dia tau kenapa sunghoon tiba-tiba teriak.

Dia langsung bangun, ngambil bathrobe punya sunghoon.

"Apaan?"

"Biasa."

"Biasa apaan?" Jake pura-pura engga ngerti.

"Jakeeee..."

"Yah biasa apaan sih, yang jelas coba ngomong nya." Pinta jake.

"Bales dendam yah lu?"

"Buka pintunya!"

"Mau ngintip yah lu?"

[✓] Scandal || Jakehoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang