⚠️ Typo bertebaran!!
⚠️ BxB are!!Ada yang mikir engga sih, kenapa aku dipanggil alvi?
---------
Semalam bobo dimana
Bobo sama siapa
Ngapain ajaSunghoon langsung ambil hp nya di nakas. Matanya belum melek, dia belum sepenuhnya sadar. Jake nya engga tau kemana.
Belum sadar ama tiga hal yang penting itu.
Sunghoon langsung angkat telepon nya. Yang entah dari siapa. Dia juga engga tau, nada dering nya siapa yang ngubah.
"Hallo."
"PARK SUNGHOON!!"
Sunghoon langsung jauhin hp nya dari telinga nya. Matanya langsung melek, dia langsung duduk sambil nyender di kepala ranjang.
"Apaan sih hyung, masih pagi ini?" Ketus sunghoon.
"Lu mau bikin gw mati muda haa? Kalau kagak lagi hamil mah yah kagak papa. Ehh jangan ding."
Sunghoon ngedecak kesel. "Kagak jelas lu hyung."
"Gini yah hoon. Lu kok jadi kek jake sih haa? Boleh aja lu post foto lagi ngedate, nonton bioskop atau ketemu keluarga gitu. Tapi ini.... Astaga Park Sunghoon." Kesel Jjiprin.
Sunghoon makin bingung dong. Kek jake? Post foto? Maksudnya apaan coba.
"Ngomong yang jelas coba." Pinta sunghoon.
"Lu abis mabok yah?"
"Kagak astaga. Tinggal jelasin aja sih hyung!" Kesel kan sunghoon jadinya.
"Liat sendiri aja di post ig lu. Gw mau siap-siap dulu. Mau nyiapin buat acara nikahan nanti."
Piipp...
Baru aja sunghoon mau ngomel. Udah di matiin aja. Sabar sunghoon tuh.
"Post ig? Terakhir ngepost kan pas pegangan tangan doang."
Karena kepo, sunghoon langsung buka aplikasi Instagram nya.
Sunghoon_park
❤️🗨️📤
Liked by Sun.shine, YJwon_04, Jjpr1n and 2.000.000......
Sunghoon_park 💖View all the comment
YJwon_04 Lah?
Sun.shine Baru bangun tidur ini loh hyung
Jaypark.bkn6hari Jasa free tag @Jaey00n
Niki_121 Lah kok tag jake hyung?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Scandal || Jakehoon
Fanfiction[END] Sebuah scandal membuat Jake Shim dan Park Sunghoon harus berbohong di depan publik. Start = 1 Oktober 2020 End = 11 November 2020