⚠️ Typo bertebaran!!
⚠️ BxB area!!-------------
Sunghoon sama jake lagi nyantai. Untungnya hari ini mereka lagi dapet libur, bos nya mau honeymoon dulu.
Jake nya mah nonton TV, sunghoon mah tiduran sambil main hp. Mereka di kamar yah. Masih jam 9 soalnya.
"Nanti gimana reaksi hanbin hyung?" Tanya sunghoon tanpa ngalihin tatapan nya dari hp.
"Yah pastinya kaget." Jawab jake santai.
Sunghoon yang denger jawaban jake yang singkat, rasanya pengen geplak, tapi mager.
"Jakeeuu..." Rengek sunghoon.
"Apaan yank?" Dia langsung noleh ke sebelah kiri.
"Pala nya siniin deh." Jake mah nurut aja. Kata bapaknya, kalau orang hamil pengen sesuatu engga di turutin nanti ngambek, terus susah di bujuk.
Plakk...
"Nah jadi engga usah angkat kepala buat geplak." Kata sunghoon enteng. Langsung lanjut mainin hp lagi.
Jake mah cuman bisa ngusap palanya yang abis kena geplak. "Salah apa gw hoon?"
"Salah siapa tadi jawab nya kek gitu, anak kecil juga bisa jawab kek gitu mah."
"Belum nikah aja kena geplak mulu, gimana udah nikah."
"Belum nikah aja udah di sosok mulu, gimana udah nikah." Dibalik lagi kan sama sunghoon.
Ciut dah si jake. "Mudah-mudahan nanti anak gw kagak pedes omongan nya." Batin seorang calon ayah yang tersakiti.
"Jakeuuu..."
"Mau geplak lagi?"
"Ihh bukan itu."
"Terus?"
"Liat nih!"
Sunghoon langsung nunjukin layar hp nya.
'Salah satu member dari grup terkenal Ligts, Jake Shim dan aktor terkenal, Park Sunghoon terlihat bersama di dalam mobil.'
'Jake Shim dan Park Sunghoon di kabarkan memiliki sebuah hubungan.'
'Idol terkenal Jake Shim dan aktor terkenal Park Sunghoon, terlihat berciuman di dalam mobil.'
"Whatt?! Ciuman? Perasaan kemarin engga ngapa-ngapain?" Bingung sendiri kan si jake.
Drrtt... Drttt....
Tiba-tiba ada telepon masuk dari hp sunghoon sama jake, barengan.
"Padahal baru aja kemarin nikah. Masih aja ngurusin kerjaan kek beginian." Dumel jake. Dia langsung angkat telepon nya.
Kunci neraka is calling....
"Ap-"
"Gw tau yah lu lagi sama sunghoon, jadi sunghoon jangan angkat telepon dari gw. Nanti yang ada pulsa gw abis. Kalau pulsa bangke sama jake mah bodo amat."
Omongan jake langsung di potong sama Jjiprin. Sunghoon juga langsung nolak telepon dari jjiprin.
"Kata siapa sunghoon sama gw?"
"Kata siapa kata siapa. Kalau sunghoon engga lagi sama lu, ngapain dia nolak telepon gw?"
"Ya mungkin dia males ngobrol ama lu."
"Minta dislepet yah tuh mulut?"
"Yah jangan lah."
"Gw mau nanya sama kalian berdua!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Scandal || Jakehoon
Fanfiction[END] Sebuah scandal membuat Jake Shim dan Park Sunghoon harus berbohong di depan publik. Start = 1 Oktober 2020 End = 11 November 2020