🍂
Jungnam sejak tadi terus mondar-mandir dikamar tamu rumahnya setelah kepergian dari Jinhee. Ancaman Jinhee membuatnya agak khawatir dan tidak bisa membuat rencananya berjalan dengan lancer dan tentu saja ini tidak akan bisa dibiarkan begitu saja.
Tujuannya selama ini adalah ingin Seulgi bersama dengan Sehun. Dia sudah gagal mendapatkan Jinhee dank arena itu Seulgi harus berhasil mendapatkan Sehun bagaimanapun caranya dia akan mengusahakannya.
“Youngae dia pasti juga sudah tahu jika Jinhee tahu tentang hal ini. Dia wanita yang licik dan dia pasti menyuruh mata-mata untuk memata-mataiku dan juga Seulgi selama ini. Bagaimana cara menghadapi wanita itu. Sial andai aku kaya raya sepertinya aku akan mudah melawan wanita sialan itu”
Flashback On
Jungnam dia bingung harus kemana. Suaminya pergi meninggalkannya dan mertuanya mengusirnya dari rumah membuat dia bingung harus kemana. Apalagi sekarang dalam perutnya dia mengandung buah cintanya dengan mendiang suaminya. Sungguh mertuanya tidak memiliki hati karena mengusir dia yang sedang mengandung cucunya sendiri.
Jungnam bingung dia hilang arah. Dia tidak memiliki rumah, dia juga tidak memiliki uang sepeserpun bahkan hanya sekedar untuk makan membuatnya rasanya ingin mati saja menyusul suaminya.
“Kemana aku harus pergi? Kenapa kau begitu jahat meninggalkanku disaat aku mengandung anakmu?” tanya Jungnam dengan terisak
Langkah Jungnam berhenti kala sebuah mobil mewah tiba-tiba tepat berhenti didepannya dengan begitu tiba-tiba membuat dia terkejut dan setelahnya keluar sepasang suami istri yang dimana laki-laki itu begitu dia kenali“Kang Jungnam”
“Oh Jin Hee” kata Jungnam
“Dia temanmu?” tanya Oh Young Ae, wanita yang begitu anggun dan cantik membuat Jungnam melihat penampilannya
“Iya, dia teman semasa sekolahku dulu” jawab Jin Hee
“Apa yang terjadi padamu?” tanya Jin Hee
“aku, aku diusir oleh mertuaku, seminggu setelah suamiku pergi bahkan aku mengndung anak kami” kata Jungnam menangis membuat mereka berdua iba
“Kau mau tinggal dengan kami?” tanya Young Ae membuat Jungnam dan Jinhee terkejut
“Kami membutuhkan seorang pelayan. Kau bisa tinggal dan sekalian bekerja dirumah kami apa kau mau?”
Jungnam tersenyum dan dia mengangguk setuju“Baiklah ayo ikut kami” kata Young Ae
Jinhee menatap Young Ae dan juga Jungnam dia berfikir ini adalah masalah
Jungnam tinggal dirumah tersebut sebagai kepala pelayan bahkan sampai anaknya lahir begitu juga dengan anak dari Young Ae. Anak Jungnam perempuan dan Young Ae laki-laki. Young Ae dia sibuk dengan kegiatannya di kampus membuat dia jarang bisa melihat anaknya. Dan anaknya diasuh oleh Jungnam
Jinhee baru saja pulang dari kantor dan masuk kedalam kamarnya dan Jungnam masuk kedalam kamar Jinhee“Kau sangat kelelahan? Apa mau aku pijat?” tanya Jungnam
Tidak ada yang tahun selama 5 tahun ini, dari sejak anak mereka berusia 1 tahun, keduanya menjalin hubungan gelap. Sebenarnya Jungnam adalah mantan kekasih Jin heed an mereka terpaksa putus karena Jinhee lebih memilih Young Ae namun perasaan tidak bisa dibohongi kala Jinhee yang kembali bertemu dengan Jungnam apalagi mereka tinggal disatu atap membuat rasa cintanya kembali muncul.
Jinhee yang perlahan mulai merasa takt lantaran Young Ae yang menunjukan gelagat curiga, mengakhiri hubungan gelapnya walau Jungnam tidak menerima itu semua namun Jinhee tidak peduli. Selama itu Jungnam berusaha mendekati Jinhee lagi namun Jinhee tidak peduli hingga pada akhirnya kedua anak mereka yang menjalin hubungan. Awalnya Young Ae setuju karena sudah menganggap Seulgi seperti anaknya sendiri. Dia dari sejak kecil juga menyayangi Seulgi. Namun kenyataan pahit dia yang mengetahui hubungan gelap antara Jungnam dan Jinhee dimasa lalu membuat dia terpukul dan sejak saat itu, Young ae yang awalnya menolak perjodohan Sehun dengan Nayeon memutuskan menerima apalagi dia yang langsung menyukai karakter Nayeon membuat Young Ae gencar memisahkan Seulgi dengan Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Heart One Love🍂
FanfictionSummary🍂 --- "Aku mencintaimu Sehun. Aku hanya mencintaimu dan aku tidak bisa bersamanya" 'Aku juga sama Seulgi. Tapi keadaan membuat kita tidak bisa bersama. Aku harus bersama dengan Nayeon sekarang dan kau dengan Taeyong. Hanya itu yang bisa memb...